Follow Us

Inilah 10 Karakter Anime Terkuat. Bisa Nebak Siapa yang Ada di Nomor 1? Bukan Goku Lho

Ricky Nugraha - Rabu, 02 Agustus 2023 | 14:56
Karakter-karakter anime populer
Screenrant

Karakter-karakter anime populer

HAI-online.com - Berbagai judul serial anime seringkali menghadirkan adegan-adegan pertarungan dahsyat dengan menampilkan berbagai karakter yang kuat.

Kekuatan tersebut bisa berasal dari mana saja, seperti bela diri, kekuatan alami, atau kemampuan yang diperoleh dari luar dirinya.

Saking banyaknya karakter anime kuat di luar sana, hal ini pun menjadi perdebatan di antara para penggemar tentang siapakah karakter anime terkuat.

Hal ini pun nampaknya akan terus menjadi perdebatan dari waktu ke waktu, apalagi berapa karakter bisa terus berkembang, dan anime-anime baru juga masih terus diproduksi di masa depan.

Namun, baru-baru ini Screenrant telah membuat daftar berdasarkan hal yang sering diperdebatkan tersebut. Daftar ini memeringkat karakter-karakter anime terkuat sejauh ini. Lalu, siapakah karakter anime terkuat? Cek langsung nih dari peringkat nomor 10!

Baca Juga : 5 Fakta Mengejutkan tentang Anime, Kartun Jepang yang Mendunia

10. Isaac Netero - Hunter x Hunter

Isaac Netero

Isaac Netero

Mantan ketua Hunter Association, Isaac Netero adalah salah satu karakter bela diri terkuat di anime.

Netero memiliki kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. Dia juga dapat memanggil dewa karate raksasa yang dapat menghancurkan hampir semua hal.

Lalu dalam tubuhnya memiliki bom kecil tapi mematikan yang ditanam di dadanya yang akan melenyapkan siapa pun yang berhasil mengakhirinya dan meracuni siapa saja yang berhasil selamat dari ledakan itu.

9. Eren Yeager - Attack on Titan

Eren Yeager

Eren Yeager

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest