Follow Us

Jentikan Thanos di Avengers: Infinity War Kini Udah Punya Nama Resmi

Ricky Nugraha - Kamis, 06 Desember 2018 | 11:00
Jentikan Thanos
Marvel Studios

Jentikan Thanos

HAI-online.com - Pada akhir film Avengers: Infinity War, Thanos diperlihatkan telah berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones yang diperolehnya dari berbagai tempat.

Dengan terkumpulnya semua batu tersebut, ia berhasil memperoleh kekuatan utama yang langsung ia lakukan dengan melakukan jentikan yang membuat setengah kehidupan di alam semesta menjadi lenyap.

Semenjak itu, orang-orang menjuluki hal tersebut dengan "The Snap" atau "The Snappening" yang berarti juga sebagai "Jentikan".

Namun, Marvel kini telah memberikan nama resmi dari jentikan Thanos tersebut.

Dalam prelude komik Avengers MCU yang dirilis minggu ini, peristiwa tersebut dijuluki sebagai "The Decimation", yang bisa diartikan sebagai "Pengurangan" atau "Pembunuhan".

Baca Juga : Dari Kucing Alien Hingga Jude Law, Ini 5 Hal Menarik yang Diungkapkan dalam Trailer Terbaru Captain Marvel

Jadi dalam Marvel Cinematic Universe, nama itulah yang akan digunakan oleh orang-orang yang selamat untuk mereferensikan peristiwa tersebut.

Nama ini memang terdengar lebih menyeramkan dari istilah awal yang digunakan. Namun apapun julukannya, peristiwa pelenyapan setengah populasi alam semesta yang dilakukan oleh Thanos ini pasti akan menjadi peristiwa paling dahsyat dalam sejarah manusia (dalam MCU).

Kelanjutan cerita ini pun sudah dinanti-nanti para penggemar lewat film Avengers 4 yang dijadwalkan akan tayang pada 3 Mei 2019.

Sementara itu, para fans saat ini masih menanti-nanti trailer perdana dari sekuel film Avengers: Infinity War tersebut.

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest