Follow Us

Sambut Natal, MxPx Bikin Lagu Kolaborasi Bareng Vokalis Simple Plan

Ricky Nugraha - Sabtu, 01 Desember 2018 | 11:48
MxPx -December
MxPx

MxPx -December

HAI-online.com - Menyambut liburan Natal yang tinggal beberapa minggu lagi ini, band punk rock Amerika, MxPx, merilis sebuah lagu baru hasil kolaborasi dengan Emily Whitehurst dan vokalis Simple Plan, Pierre Bouvier.

Lagu ini dimasukan dalam rilisan ulang album Punk Rawk Christmas yang akan dirilis secara digital dan mulai tersedia di layanan streaming musik pada 30 November.

Mike Herrera, sang pentolan MxPx mengungkapkan perasaan senangnya dengan lagu ini kepada Altpress. "Aku menulis lagu ini dan teman-temanku, Emily dan Pierre ikut menyanyikannya. Lagu ini ternyata lebih baik dari yang aku bayangkan."

"Aku berharap 2019 dapat menghadirkan lebih banyak kolaborasi seperti ini," lanjutnya. "Kami belum merasa cukup dengan semua ini."

Punk Rawk Christmas adalah album yang dirilis MxPx di tahun 2009 lalu yang berisi 16 lagu. Sedangkan rilisan ulang album ini berisi 6 lagu, serta sebuah cover versi baru.

Baca Juga : Arctic Monkeys Rilis Lagu B-side dari Album Tranquility, Dengerin Nih!

MxPx - Punk Rawk Christmas
MxPx

MxPx - Punk Rawk Christmas

  1. “Punk Rawk Christmas”
  2. “December”
  3. “Christmas Day”
  4. “You’re The One I Miss”
  5. “Late Great Snowball Fight”
  6. “Another Christmas”

MxPx akhir-akhir ini memang tengah sibuk. Mereka sempat merilis EP kejutan di bulan Oktober lalu yang berjudul "Best Life".

EP tersebut berisi dua lagu baru, dan versi akustik dari lagu “Let’s Ride” dan “Moments Like This” yang keduanya berasal dari album self-titled terbaru mereka.

Dengerin nih lagu terbaru MxPx yang berkolaborasi dengan Emily Whitehurst dan Pierre Bouvier berjudul "December" ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest