Follow Us

Baru 12 Hari Pemutaran, 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' Jadi Film Indonesia Terlaris Ke-3 di 2018

Bayu Galih Permana - Selasa, 27 November 2018 | 16:41
Poster film Suzzanna: bernafas Dalam Kubur

Poster film Suzzanna: bernafas Dalam Kubur

HAI-Online.com - Film-film dari mendiang Suzzanna memang selalu menarik antusiasme masyarakat, khususnya bagi para pecinta horor, untuk menyaksikannya.

Kesuksesan dari film-film Suzzanna terdahulu itu pun sepertinya menular pada versi 'reborn'-nya, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang berhasil menjadi salah satu film Indonesia terlaris di tahun 2018.

Baru diputar selama 12 hari di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, film produksi Soraya Intercine Films ini udah disaksikan lebih dari 2 juta penonton selama masa pemutarannya.

"12 hari 2,539,093 penonton. Terima kasih penonton Indonesia," tulis Soraya Intercine Films melalui akun Instagram resmi mereka.

Baca Juga : Viral, Poster Film 'Silam' yang Dinilai Mirip dengan 'The Shining'

Bahkan, besarnya antusiasme dari para penonton berhasil membuat Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur menjadi film Indonesia terlaris ketiga di tahun ini.

Raihan tersebut hanya kalah dari Danur 2: Maddah yang mendapat 2.572.672 penonton dan Dilan 1990 yang berada pada posisi pertama dengan 6.315.664 penonton.

Namun, jumlah penonton yang didapat oleh Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur masih bisa bertambah karena film arahan sutradara Anggy Umbara dan Rocky Soraya itu sampai saat ini masih diputar di beberapa bioskop Indonesia.

Gimana keren abis kan sob raihannya? Kalian termasuk yang udah nonton apa belum nih? (*)

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest