Follow Us

5 Band Rock yang Butuh Dibikin Film Biopic Kayak Bohemian Rhapsody

Ricky Nugraha - Kamis, 22 November 2018 | 17:39
Film Bohemian Rhapsody
20th Century Fox

Film Bohemian Rhapsody

HAI-Online.com - Film Bohemian Rhapsody membuat dunia kembali membicarakan tentang Queen dan membuat generasi baru mengulik musik-musik dari band yang digawangi oleh Freddy Mercury tersebut.

Nggak heran apabila kesuksesan film ini nantinya akan memicu lahirnya film biopik dari band-band besar lain di masa depan. Cukup beresiko memang membuat film dari band-band yang memiliki nama besar.

Namun, nggak ada salahnya untuk menceritakan kembali kisah band tersebut ke pada para penggemar maupun penonton baru yang mungkin akan memicu ketertarikan mereka pada band tersebut.

Nah, kira-kira band rock apa saja yang menarik untuk diangkat menjadi film seperti Bohemian Rhapsody?

Baca Juga : Abis Bohemian Rhapsody, Tonton Juga 3 Film Dokumenter Queen yang Berharga Ini!

1. Black Sabbath

Banyak band rock/heavy metal yang berasal dari era yang sama dengan Queen, tapi cuma satu yang ada Ozzy Osbourne di dalamnya, apalagi kalau bukan Black Sabbath. Ozzy Osbourne dalam Black Sabbath itu seperti Freddie Mercury dalam Queen.

Black Sabbath dengan segala gimmick mereka yang berbau kegelapan akan menarik untuk dijadikan film. Ditambah dengan momen ketika Ozzy menggigit kepala seekor kelelawar!

2. The Beatles

The Beatles memang wajib sih masuk daftar, tapi nampaknya akan cukup sulit menceritakan kembali semua kisah The Beatles ke dalam satu film. Karena The Beatles sendiri mengalami beberapa fase yang punya kisah tersendiri.

Mungkin akan lebih cocok apabila dibuat film dari satu fase yang spesifik, atau dari salah satu personel seperti film Nowhere Boy. Membuat film biopik dari band sebesar The Beatles akan jadi tantangan sendiri bagi pembuatnya kelak.

Halaman Selanjutnya

3. Led Zeppelin
1 2

Source : CinemaBlend

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest