Follow Us

Selain Rami Malek, 10 Aktor Ini Pernah Memerankan Musisi Terkenal

Ricky Nugraha - Jumat, 16 November 2018 | 09:14
Sid Vicious - Gary Oldman
Insider

Sid Vicious - Gary Oldman

HAI-Online.com - Para musisi legendaris selama beberapa dekade terakhir telah dibawa kembali ke layar lebar dalam film-film biografi yang diperankan oleh aktor-aktor terpilih.

Pemilihan peran ini pun nggak sekedar mencari yang mirip, tapi juga nantinya akan dilatih secara musikal, mempelajari tingkah lakunya, baru dibuat semirip mungkin penampilannya.

Seperti yang baru-baru ini ramai dibicarakan adalah peran Rami Malek sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody yang banyak dipuji.

Tapi selain Rami Malek, banyak juga loh aktor-aktor lain yang pernah memerankan para musisi legendaris. Berikut ini 10 di antaranya:

Baca Juga : 10 Perbandingan Sosok Asli dan Pemerannya di Film-Film Hollywood

1. Jamie Foxx - Ray Charles "Ray"

Ray Charles - Jamie Foxx
Insider

Ray Charles - Jamie Foxx

Jamie Foxx sukses memerankan sosok musisi legendaris ini dengan baik. Ia harus menurunkan berat badannya sebanyak 13 kg dan memejamkan matanya setiap hari. Namun perjuangannya tersebut memenangkannya Academy Award, Golden Globe, BAFTA Award, Screen Actors Guild Award, dan Critics' Choice Award sebagai Aktor Terbaik.

2. Jason Mitchell - Eazy-E "Straight Outta Compton"

Eazy-E - Jason Mitchell
Insider

Eazy-E - Jason Mitchell

Peran Jason Mitchell sebagai Eazy-E dalam film ini mendapatkan banyak pujian. Penampilannya disebut-sebut mengungguli para pemeran lainnya. Secara fisik ia memang cukup mirip, tapi ia juga harus menambah berat badan, belajar aksen Los Angeles Selatan, dan belajar rap.

Source : Insider

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest