Follow Us

Ini Cara yang Benar Menyebut Nama blink-182 Menurut Tom Delonge

Fadli Adzani - Selasa, 20 November 2018 | 18:30
Organisasi UFO Milik Tom DeLonge Dikabarkan Berhutang Rp 563 Miliar
consequenceofsound.net

Organisasi UFO Milik Tom DeLonge Dikabarkan Berhutang Rp 563 Miliar

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu-kamu yang mengaku penggemar berat band pop punk blink-182, selama ini, bagaimana cara kamu menyebut blink-182?

Apakah blink one eighty two? Atau blink one eight two?

Sebenarnya, nggak ada kata salah atau benar, karena nggak ada peraturan yang harus dipatuhi setiap penggemar.

Namun, belum lama ini, salah satu pendiri dan juga mantan vokalis blink-182, Tom Delonge, menjabarkan cara untuk menyebut blink-182 yang benar!

Baca Juga : Ini Pernyataan Valentino Rossi yang Bikin Kecewa Banyak Fans-nya!

Hal itu bermula disaat seorang selebriti asal Inggris, James Corden, di mana ia mengatakan kalau orang-orang Amerika Serikat telah salah menyebut nama blink-182.

"Aku mengaku kita salah dengan yang satu ini. Orang-orang Amerika menyebut blink-182 dengan blink one eighty two. Itu tentu saja salah. Secara teknis, kita harus menyebutnya blink one hundred and eighty two," paparnya, di Twitter.

Cuitan James langsung disamber sama Tom. Ia pun menegaskan kalau cara penyebutan blink one eighty two dan blink one eight two salah.

"Sebenarnya, cara menyebut blink-182 yang benar adalah blink eighteen-two! Orang-orang telah menyebutnya dengan salah selama bertahun-tahun," ujarnya.

Jadi, selama ini kita telah salah, nih, menyebut nama blink-182! Apakah kamu salah satu orang yang salah menyebut nama band ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest