Follow Us

Honor 7A, Smartphone Baru Buat Anak Muda Kayak Kita, Apa Kemampuannya?

HAI Internship - Selasa, 05 Juni 2018 | 10:08
Honor 7A, Smartphone Baru Buat Anak Muda Kayak Kita, Apa Kemampuannya?
Jason Wong

HAI-ONLINE.COM - Honor, sebuah e-brand smartphone terkemuka, hari ini (4/6) meluncurkan Honor 7A yang ditargetkan untuk anak muda yang berlangsung di Sheraton Grand Hotel Gandaria City di Jakarta Selatan.

Smartphone andalan terbaru dari Honor ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya. Dengan layar sebesar 5,7 inci dengan rasio layar 18 : 9 wide screen sangat cukup untuk memanjakan mata menatap layar ponsel ini. Berbekal prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dan sistem operasi Huawei EMUI 8.0, Honor 7A memang layak ditujukan kepada anak muda dan kepada mereka yang berjiwa muda, seperti slogan mereka “For The Brave”.

“Sebagai merek trend-setter yang inovatif, Honor berdedikasi untuk membawa produk bernilai tinggi yang tak tertandingi untuk semua lapisan konsumen kami di Indonesia.” Kata James Wang, Presiden Honor Indonesia.

“Honor dengan bangga menghadirkan satu lagi produk kompetitif, Honor 7A, bagi para mitra dan komunitas fans kami. smartphone baru ini menghadirkan fitur-fitur canggih seperti Face Unlock, kamera ganda serta tampilan FullView dengan harga yang sangat terjangkau. Kami yakin bahwa Honor 7A akan mendapatkan tempat di hati para pengguna yang berjiwa muda.”

Cek: Merk Smartphone Honor Masuk Indonesia. Spec dan Harganya Ngerti Anak Muda Banget

Seperti yang dikatakan James Wang tadi, Honor 7A memang dibekali fitur fitur canggih yang bisa memanjakan aktivitas keseharian kita. Dengan memori internal 32 GB dan RAM 3 GB serta adanya lot tambahan untuk kartu microSD dengan kapasitas hingga 256 GB, sangat cukup untuk memberikan ruang lebih untuk multimedia.

Untuk kebutuhan foto nih sob, Honor 7A memiliki kamera belakang ganda 13 MP + 2 MP dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) sehingga menghasilkan resolusi foto sebesar 4160 x 3120, cukup detil untuk ukuran sebuah foto. Sedangkan untuk kamera depan, Honor 7A dibekali kamera depan 8 MP dengan sensor cahaya sekitar 3 tingkat untuk memberikan efek cahaya yang dapat disesuaikan pemilik ketika akan berswafoto.

Ada yang keren juga nih dari Honor 7A ini. Honor 7A ini memiliki fitur canggih berupa Face Unlock, jadi lo nggak perlu susah payah mengetik password di ponsel ini dan juga disertai sensor sidik jari di bagian belakang ponsel.

Honor 7A ini di banderol dengan harga Rp 1.899.000. Nah, untuk kalian yang udah nggak sabar buat membeli ponsel canggih ini, kalian dapat membeli smartphone yang memiliki warna biru dan hitam ini secara eksklusif di Shopee pada Kamis, 7 Juni 2018 pukul 12.00 WIB dengan program penjualan flash sale.

So, tunggu apa lagi? Ayo beli ponsel berjiwa muda ini wahai para kaum muda Indonesia, hehe.

Penulis: Erlangga Duto Guntur Prahananto

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest