Follow Us

KZL, Serial Baru VIU Ini Punya Cerita yang Nyambung Sama Anak Muda

Dewi Rachmanita - Kamis, 15 November 2018 | 17:15
Julian Jacob dan Fathia Izzati pada konferensi pers original series terbaru dari VIU, 'KZL', pada Ra
Istimewa

Julian Jacob dan Fathia Izzati pada konferensi pers original series terbaru dari VIU, 'KZL', pada Ra

HAI-Online.com - Gimana jadinya kalau berbagai polemik di dunia nyata khas anak muda hadir di serial? Lo mesti sih nonton KZL, serial baru dari VIU yang jalan ceritanya relate banget sama anak muda. Apalagi, serial ini dibintangi Fathia Izzati.

Nggak cuma Fathia Izzati aja yang sebenarnya hadir di series yang total ada 15 episode ini, tapi juga Julian Jacob. Mereka berperan sebagai sepasang sahabat yang karakternya beda. Ceritanya pun seru sob, karena setiap episodenya ada pesan moral dari investigasi kasus terkait kehidupan anak muda. Misalnya aja nih soal depresi, bullying, penipuan di online, dan lainnya.

Intinya sih, kehidupan kita sebagai anak muda untuk survive di era sekarang coba digambarkan dalam KZL. Tentu secara komplit, mulai dari internal diri sampai pergaulan.

Edo WF Sitanggang, sutradara sekaligus scripwriter KZL dikutip dari Nova bilang kalau ia tertarik mengangkat kasus-kasus yang terjadi di kalangan anak muda zaman sekarang, baik kasus lama maupun baru.

Saat ini, KZL sendiri udah tayang tiga episode karena perdana hadir pada 7 November lalu. Setiap episodenya bakal punya cerita yang berbeda. Jadi, belum terlambat buat nonton serial ini di VIU. Apalagi tiap karakternya emang anak muda banget kayak keseharian kita.

Asiknya, serial ini sendiri durasinya nggak begitu lama, yakni mulai dari 18 menit.

Baik Fathia Izzati, Julian Jacob, maupun pemain lain pun bilang nggak begitu ada kendala dalam berlaga di serial ini. Ya saking relate-nya sama kehidupan mereka sebagai anak muda sob. Penasaran nggak sih gimana serunya acting Fathia Izzati dkk di serial ini? Langsung meluncur ke VIU sob. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest