Follow Us

Bocoran Yang Ditunggu, teaser Toy Story 4 Munculin Karakter Baru!

Ricky Nugraha - Selasa, 13 November 2018 | 09:56
Toy Story 4
Disney-Pixar

Toy Story 4

HAI-online.com - Setelah sekian lama menunggu kelanjutan dari kisah Toy Story, akhirnya Disney membagikan teaser trailer pertama dari film animasi Toy Story 4.

Dalam trailer tersebut, kita bisa lihat karakter-karakter lama favorit para penggemar seperti Woody, Buzz Lightyear, dan Jessie.

Tapi nggak cuma karakter-karakter lama, ada juga nih karakter baru yang diperkenalkan, namanya adalah Forky.

Forky yang diisi suara oleh Tony Hale, dideskripsikan sebagai "sebuah garpu yang dijadikan kerajinan, yang menganggap bahwa dirinya bukanlah mainan."

Menurut sang sutradara, Josh Cooley, Forky adalah mainan yang dibuat Bonnie dari garpu plastik, jadi ia mengalami krisis kepribadian. Forky juga selalu tertarik ke dalam petualangan yang sebenarnya lebih suka nggak ia lakukan.

Baca Juga : Tom Hanks Sebut Ending Film Toy Story 4 Bakal Sangat Emosional

"Seperti kebanyakan orang, aku juga berasumsi bahwa Toy Story 3 adalah akhir dari cerita," kata sang sutradara dalam sebuah pernyataan. "Dan itu adalah akhir cerita dari Woody dengan Andy."

"Seperti hidup, tiap akhir adalah awal yang baru. Woody kini ada di ruangan baru, bersama mainan-mainan baru, dan seorang anak baru, yang cerita ini belum pernah kita lihat sebelumnya."

Toy Story 4 akan bercerita tentang Woody yang selalu yakin akan tempatnya di dunia dan punya prioritas untuk merawat sang pemilik, entah itu Andy atau Bonnie.

Namun, ketika Bonnie menambahkan mainan baru yang enggan disebut 'Forky' ke kamarnya, sebuah petualangan bersama teman-teman lama dan baru akan menunjukkan ke Woody betapa besarnya dunia untuk para mainan.

Toy Story 4 dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 21 Juni 2019. Sementara itu, simak dulu nih teaser trailer yang kocak dari para mainan!

(*)

Source : Entertainment Weekly

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest