Follow Us

How to Train Your Dragon 3 Rilis Trailer Terbaru: Toothless Ketemu Jodohnya!

Ricky Nugraha - Jumat, 26 Oktober 2018 | 12:37
How to Train Your Dragon: The Hidden World
DreamWorks Animation

How to Train Your Dragon: The Hidden World

HAI-online.com - Dalam trailer terbaru film animasi How to Train Your Dragon: The Hidden World, para Vikings Berk akan dihadapkan dengan kekacauan yang mengancam tampat tinggal mereka dan naga-naga yang telah menjadi teman setia mereka sejak kejadian di film pertama.

Karakter Hiccup yang diisi suara oleh Jay Baruchel, telah tumbuh dari seorang cowok awkward menjadi seorang pemimpin dari klannya bersama dengan Astrid (America Ferrera).

Lalu di film ini, naga lucu teman Hiccup yang bernama Toothless akan menemukan naga yang ia sukai. Naga tersebut memiliki jenis yang sama dengan Toothless, setelah selama ini ia dianggap sebagai naga terakhir dari jenisnya.

Di waktu yang bersamaan, Berk diserang oleh satu armada yang bertujuan untuk mengambil seluruh naga yang ada di sana.

Baca Juga : My Hero Academia Sedang Dalam Proses Dibuat Film Live-Action

Film ketiga dari seri How to Train Your Dragon ini menjanjikan untuk mengakhiri cerita yang telah berjalan selama beberapa tahun ini dengan sebuah kisah fantasi yang epik.

Dalam trailer juga diungkapkan bahwa film ini akan rilis sedikit lebih awal dari yang diantisipasi, yaitu bulan Februari 2019. How to Train Your Dragon: The Hidden World ditulis dan disutradarai oleh Dean DeBlois.

Selain kedua aktor di atas, film buatan DreamWorks Animation ini juga diisi suara oleh Cate Blanchett, Craig Ferguson, Jonah Hill, Kit Harington, Christopher Mintz-Plasse, T. J. Miller, Kristen Wiig dan F. Murray Abraham. Simak langsung nih trailer terbarunya!

--------------------

Baca juga liputan spesial Hai tentang suka-duka menjadi atlet profesional yang masih sekolah, di bawah ini:

Klik link ini untuk baca versi lengkapnya

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest