Follow Us

Sutradara Bocorin Durasi Avengers 4, Bakal Jadi Paling Lama di Sejarah Marvel

Fadli Adzani - Minggu, 11 November 2018 | 09:41
Avengers 4 promotional art
mcucosmic.com

Avengers 4 promotional art

HAI-ONLINE.COM - Salah satu sutradara film Avengers 4, Joe Russo, ngebocorin durasi dari film yang bakal memperlihatkan peperangan Thanos melawan Captain America dkk.

Dalam sebuah sesi wawancara live-streaming, Russo menjelaskan kalau Avengers 4 bakal jadi film terlama di Marvel Cinematic Universe.

"Durasinya Avengers 4 saat ini adalah tiga jam, kita akan melihat apakah itu akan terus bertahan. Saat ini kita sedang berada di proses editing," paparnya, dikutip HAI dari Hypebeast.

Baca Juga : Ditanya Soal Kemunculannya di Avengers 4, Benedict Cumberbatch: Doctor Strange Udah Jadi Debu!

"Ada lebih dari 3000 gambar VFX di dalam film ini, dan tentunya membutuhkan waktu, tenaga, pikiran, serta usaha dan kami masih dalam tahap awal untuk menyelesaikannya," lanjutnya.

Saat ini, Russo mengaku sedang berkerjasama dengan seseorang bernama Alan Silvestri untuk mengerjakan scoring atau musik dari film Avengers 4.

"Kami juga masih meng-edit gambar-gambar yang ada di dalam filmnya," katanya.

Russo yakin kalau Avengers 4 bakal memuaskan hati dan dahaga setiap penggemar Marvel yang setia menunggu nasib Thanos di tangan para Avengers.

Saat ini, film terlama yang ada di dalam Marvel Cinematic Universe ialah Avengers: Infinity War yang berdurasi setidaknya 2 jam 41 menit.

Avengers 4 bakal dirilis pada tanggal 3 Mei 2019. Duh, nggak sabar banget, sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest