Follow Us

Ditanya Soal Kemunculannya di Avengers 4, Benedict Cumberbatch: Doctor Strange Udah Jadi Debu!

Bayu Galih Permana - Minggu, 04 November 2018 | 11:25
Doctor Strange
Marvel Studios

Doctor Strange

HAI-Online.com - Buat kalian yang udah liat film Avengers: Infinity War, pasti udah pada tahu kalo Doctor Strange ikut lenyap bersama beberapa superhero lainnya ketika Thanos menjentikkan jari.

Nah, dari situlah lalu muncul komentar dari para penggemar Marvel Cinematic Universe yang mempertanyakan apakah Doctor Strange benar-benar mati atau akan muncul kembali di Avengers 4.

Lewat acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, aktor pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch akhirnya memberikan tanggapannya atas rasa penasaran para penggemarnya.

Semua bermula saat Jimmy Fallon memberikan selamat atas keberhasilan film Avengers: Infinity War yang berhasil meraih pendapatan lebih dari 2 juta triliun dolar AS.

Senada dengan pembawa acara The Tonight Show, Benedict Cumberbatch pun juga berpendapat bahwa film yang dibintanginya bersama Chris Evans dan kawan-kawan itu merupakan suatu hal yang besar.

Baca Juga : Dari Pakai Senapan Hingga Dikuncir, Berikut Konsep-Konsep Awal Karakter Thor di Avengers: Infinity War

Ketika keduanya sedang asik bercerita soal raihan Avengers: Infinity War, Jimmy Fallon tiba-tiba memberikan pertanyaan kepada Benedict Cumberbatch mengenai apakah dirinya akan kembali muncul di film keempat Avengers.

"Mungkin ini pertanyaan yang bodoh, tapi akankah kamu muncul di Avengers 4?" tanya Fallon kepada aktor pemeran Doctor Strange itu.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Benedict Cumberbatch dengan santainya menjawab Jimmy Fallon dengan sedikit candaan bahwa dirinya sudah menjadi debu di Avengers: Infinity War.

"Aku sudah menjadi debu, kau tahu aku beterbangan di luar sana dan mungkin menempel pada peralatan makan atau di dalam perutmu," jawab aktor berusia 42 tahun tersebut.

Baca Juga : Khabib Nurmagomedov Tiba-Tiba Kasih Pujian ke McGregor. Udah Akur Nih?

Hmm jadi makin penasaran aja nih apakah Doctor Strange balik ke Avengers 4, sayangnya Benedict Cumberbatch bukan orang yang suka kasih spoiler kayak Tom Holland dan Mark Ruffalo.

Kalo menurut kalian gimana sob, apakah Doctor Strange bakalan balik lagi di Avengers 4 dan membantu para Avengers lainnya mengalahkan Thanos? (*)

Source : YouTube

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest