Follow Us

Anza Mauriza Rilis 'Same Page', Lagu LDR yang Nggak Cuma Soal Pacaran

Ricky Nugraha - Jumat, 09 November 2018 | 17:13
Anza Mauriza (feat. Raiha Grashuis) - Same Page
Uprising

Anza Mauriza (feat. Raiha Grashuis) - Same Page

HAI-online.com - Anza Mauriza, personil dari March Mayhem, berhasil meluncurkan singlenya yang berjudul Same Page.

Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan seorang penyayi baru muda berbakat bernama Raiha Grashuis. Ia memilih Raiha Grashuis karena menurutnya Raiha adalah seorang vokalis cewek yang memiliki karakter dan nggak terlalu menonjol.

Single ini diharapkan untuk menjadi sebuah sarana baru untuk memperkuat posisi Anza sebagai seorang dj & produser di lingkup musik dance.

Lagu 'Oasis' dari duo DJ The Him yang berkolaborasi dengan Sorana menjadi referensi pertama Anza dalam membuat lagu Same Page ini.

Lagu Same Page mengambil Deep House sebagai background, tapi di-mix juga dengan aliran – aliran baru, seperti New Future dan Tropical House, serta dengan birama lagu UK Garage dan real Deep House.

Baca Juga : National Perks Rilis Single Baru Buat Jadi Teman Kita di Musim Hujan

Lagu Same Page mengungkapkan bahwa di dalam sebuah hubungan pasti akan selalu menemukan rintangan.

Maka dengan menjadi being on the same page dengan pasangan/partner, hubungan tersebut akan mampu bertahan dan mampu mengalahkan semua permasalahan yang ada.

Lagu ini kabarnya terinspirasi dari pengalaman pribadi Raiha ketika dia menjalani LDR, yang menurutnya jarak bukanlah menjadi suatu masalah.

Meski bercerita soal LDR, tapi lagu ini nggak cuma berlaku untuk kisah asmara saja, tapi juga relate untuk hal-hal lain seputar masalah sosial. Penasaran seperti apa lagunya? Dengerin langsung nih di bawah ini:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest