Follow Us

Single Labirin Sukses, Tulus Rilis Game Smartphone Berhadiah

Alvin Bahar - Kamis, 25 Oktober 2018 | 14:00
Tulus
TulusCompany

Tulus

HAI-ONLINE.COM - Melengkapi single terbaru Tulus yang berjudul ‘LABIRIN’, TulusCompany bekerjasama dengan Everidea membawa single tersebut menjadi sebuah permainan digital.Permainan ini dapat diunduh dan dimainkan melalui smartphone dan sudah tersedia di Playstore sejak tanggal 25 Oktober 2018 pukul 00.00 WIB. “Labirin, memiliki sifat dan bentuk berlika-liku. Konsep inilah yang menjadi dasar dari lirik lagu ‘LABIRIN’ yang menggunakan pendekatan metafor menggambarkan lika-liku muda-mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku seperti Labirin. Hal inilah yang kami bawa sebagai ide dasar permainan digital ‘LABIRIN’ untuk mengajak pendengar ‘ikut serta merasakan bagaimana lika-liku kekaguman yang rumit ini menarik untuk dipecahkan dan diselesaikan dengan mencari jalan keluar di dalam LABIRIN dengan mengikuti rasi bintang,” kata Tulus mengenai permainan digital LABIRIN.

Baca Juga : Hati-Hati Hazard! 7 Pemain Ini Nyesel Pernah Gabung Real Madrid Permainan digital LABIRIN dapat diunduh di Playstore secara gratis. Pengguna diajak untuk menyelesaikan 30 level permainan dengan cara mengumpulkan bintang-bintang untuk mendapatkan poin dan menghindari jebakan-jebakan yang terdapat di dalam Labirin sambil mencari jalan keluar.Untuk menambah antusiasme, penguna bisa memenangkan hadiah langsung dari Everidea dan Tulus Company setiap dua minggu melalui level bonus. Everidea selaku developer, berbagi pengalaman dalam menciptakan game ‘LABIRIN.'

Permainan Labirin dari Tulus
Tulus

Permainan Labirin dari Tulus

“Hadirnya game LABIRIN menjadi momentum bagi kami dalam berkarya. Ini adalah pertama kalinya kami menciptakan sebuah gameyang memiliki makna mendalam yang ide dasarnya dari sebuah lagu. Ini juga pertama kalinya kami bekerjasama dengan seorang musikus dan senang sekali bahwa musikus tersebut adalah Tulus yang karya-karyanya selalu penuh dengan inspirasi dan eksplorasi berani. Sebagai developer, kami berharap game ini bisa dinikmati oleh siapapun (baik itu penikmat musik Tulus ataupun penikmat game dari berbagai latar belakang dan usia) serta dapat membuat pengguna untuk larut dalam permainan menantang sekaligus menyenangkan ini,” kata Mohammad Ajie Santika, selaku CEO Everidea.

Baca juga liputan spesial Hai tentang suka-duka menjadi atlet profesional yang masih sekolah, di bawah ini:

Hingga hari ini, video musik ‘LABIRIN’ yang telah resmi dirilis 24 Agustus 2018 lalu sudah diputar lebih dari 2.000.000 kali begitu pula dengan audio telah didengarkan lebih dari 4.000.000 kali di berbagai layanan streaming musik digital. “Kiranya ‘LABIRIN’ ini dapat menghadirkan sebuah karya segar bagi masyarakat Indonesia baik dari segi musik, video, serta perpanjangan kontennya dalam bentuk game digital. Dengan rendah hati kami mengajak masyarakat Indonesia menikmati ‘LABIRIN’, persembahan terbaru dari kami, tutup Tulus.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest