Follow Us

Sambut Album Kedua, Anomalyst Rilis Single Baru dan Bikin Pameran

Alvin Bahar - Minggu, 14 Oktober 2018 | 17:00
Anomalyst
Anomalyst

Anomalyst

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis dua single beberapa waktu lalu, grup musik asal Jakarta, Anomalyst, kembali merilis single baru berjudul “Ikebana”. Dilansir dari gitaris sekaligus vokalis Aryorespati Xavier, lagu ini merupakan single ketiga dari album kedua Anomalyst, “Cipta Rasa Karsa”.“Ikebana” diambil dari seni merangkai bunga di Jepang, bercerita tentang filosofi ikebana yang ditemukan Christianto Ario sebagai penulis lirik di dalam diri seseorang. “Ikebana itu alami dan beda sendiri, tidak melulu indah dan bagus, tapi selalu spesial, Ikebana itu akan selalu bergelora dalam ruang kosong maupun ramai” tutur Ario.

Baca Juga : Snail Mail Live in Jakarta: Penonton Indonesia Jadi 'Obat' Buat Lindsey Jordan “Ikebana” merupakan lagu yang menjadi awal pengerjaan album kedua Anomalyst yang akan datang. Farizky Wijanarko, drummer Anomalyst mengatakan bahwa Ikebana sudah pernah dibawakan beberapa kali di panggung-panggung Anomalyst, namun mengalami perubahan besar dalam instrumentasi dan aransemen saat memasuki proses rekaman.

Ikebana pun cukup mewakili nuansa album kedua Anomalyst, “Cipta Rasa Karsa” yang akan dirilis dalam waktu dekat. Dalam rangka menyambut album kedua Anomalyst “Cipta Rasa Karsa”, Anomalyst mengadakan eksibisi Figura Masa yang berisikan pameran foto dan memorabilia perjalanan Anomalyst, serta dilangsungkan juga sesi pra dengar album “Cipta Rasa Karsa” secara ekslkusif pada hari Senin, 15 Oktober 2018 di Kios Ojo Keos, Bona Indah. “Eksibi Figura Masa kami persembahkan untuk pendengar dan teman teman terdekat kami, sebagai wujud syukur dan silahturahmi sekaligus mempresentasikan karya terbaru kami sebelum dirilis secara umum” tutur Christianto Ario. Eksibisi Figura Masa akan dilangsungkan pada hari Senin, 15 Oktober 2018 di Kios Ojo Keos, dipandu oleh Danilla Riyadi, dan turut dimeriahkan oleh .Feast, Glaskaca, dan Rachun.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest