Follow Us

5 Pesepakbola Asing yang Diputus Kontrak Karena Performa Buruk di Liga 1

Bayu Galih Permana - Rabu, 07 November 2018 | 16:50
Carlton Cole ketika masih membela Persib Bandung
Kompas.com / Dendi Ramdhani

Carlton Cole ketika masih membela Persib Bandung

HAI-Online.com - Seperti yang kita ketahui, ketatnya persaingan antar tim di Liga 1 membuat para pemain dari masing-masing klub dituntut menampilkan performa terbaik mereka di setiap pertandingan.

Bahkan, apabila pesepakbola-pesepakbola yang berlaga di Liga 1 tampil buruk dan gagal memenuhi ekspektasi pelatih, pihak klub nggak bakal pikir panjang untuk memutus kontrak sang pemain.

Sama seperti 5 pemain asing di bawah ini, kontrak mereka langsung diputus oleh klub tempat mereka bermain karena dianggap gagal menunjukkan performa terbaik bersama tim.

Siapa saja mereka? Yuk langsung simak aja nama-namanya di bawah ini sob!

1. Carlton Cole

Berbekal pengalaman bermain di Liga Inggris, Carlton Cole digadang-gadang akan menjadi mesin gol Persib Bandung saat pertama kali datang pada awal putaran pertama Liga 1 Indonesia 2017.

Namun sayang, mantan bintang West Ham United itu gagal memenuhi ekspektasi semua orang karena nggak mampu mencetak gol bersama Maung Bandung yang membuat kontraknya langsung diputus ketika liga baru berjalan setengah musim.

Baca Juga : Daftar Lengkap 23 Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Berlaga di Piala AFF 2018

2. Kevin Brands

Kevin Brands didepak oleh pihak Bali United karena dianggap nggak memenuhi ekspektasi pelatih dan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain asing yang mumpuni.

Satu minggu jelang dimulainya Liga 1 musim 2018, akhirnya Kevin Brands dicoret oleh Bali United dan digantikan oleh mantan gelandang timnas Montenegro, Milos Krkotic.

Halaman Selanjutnya

3. Fatkhullo Fatkhuloev
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest