Follow Us

McDonald's Indonesia Sajikan Cita Rasa Asia dari 4 Negara!

Al Sobry - Rabu, 07 November 2018 | 14:13
McDonald's Indonesia Sajikan Cita Rasa Asia dari 4 Negara!
Sobry/HAI

McDonald's Indonesia Sajikan Cita Rasa Asia dari 4 Negara!

HAI-Online.com – Tambahan saus khas Szechuan dalam menu yang disajikan McDonald's Indonesia membuat restoran ini semakin digemari masyarakat Indonesia.

Nggak heran, beberapa menu Asia diangkat kembali dalam cita rasa Asia yang lebih beragam. Melibatkan empat negara lain, seperti Taiwan, Korea, Jepang dan Thailand, McD punya menu-menu baru yang cocok di lidah kita.

"Sebenarnya kita mengulang lagi menu Asia, kebetulan ada campaign: Taste of Asia, dan menu itu sukses banyak yang suka," ujar Sutji Lantika selaku dalam acara food tasting bersama HAI pada Rabu (7/11/2018).

Baca Juga : Intip Megahnya Markas Besar McDonald's Senilai Rp 3,7 T di Chicago!

Salah satu menu Asia andalan Taste of Asia adalah Szechuan Chicken Rice Special. Menu ini menawarkan paket nasi spesial dengan tambahan scrambled eggs, namun ayam goring yang disajikan sudah dicelup saus khas Taiwan (bia dipisah karena selera pedas).

Menu lain yang diperkenalkan adalah Spicy Bulgogi Burger, yaitu burger dengan isi selapis daging sapi ditambah saus Bulgogi yang pedas khas Korea Selatan ditambah keju yang lalu ditangkup roti bun merah.

"Roti merahnya itu dari pewarna alami yang berasal dari akar bit," ucapnya lagi.

Setelah dicoba, untuk rasanya tak jauh berbeda dengan burger beef regular khas McD hanya saja ada sentuhan lain di sambal dan rotinya yang membuat kita jadi teringat rasa-rasa negeri ginseng.

Menu lain yang perlu dicoba adalah dessert McD berupa es krim McFlurry Hokkaido dari Jepang, Matcha Cone dan Mango Fizz dari Thailand.

Menu-menu tersebut berbatas waktu, hanya tersedia mulai 2 November sampai dengan 24 Desember. Sebelum Taste of Asia kehabisan, mending cobain sekarang deh! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest