Follow Us

Seorang Cewek Menuntut McDonald's Karena Air Panas Yang Dipesan Bikin Tangannya Melepuh

Rizki Ramadan - Rabu, 10 Oktober 2018 | 21:06
(Ilustrasi) Minuman panas di McDonald's
iStock Editorial

(Ilustrasi) Minuman panas di McDonald's

HAI-online.com - Seorang ibu dari cewek 14 tahun di Oregon menuntut Mc Donald’s karena air putih yang pesan tumpah dan membuat kulit anaknya melepuh hebat karena air terlalu panas

Tuntutan hukum yang dilayangkan nggak menyebut berapa tinggi temperatur air tersebut dan nggak nyebut juga apakah air tumpah karena kesalahan mereka atau kesalahan pelayan Mc Donald’s. Tuntutan hanya menyebut kalo air panas tersebut suhunya berbahaya.

Menurut laporan Oregonlive.com, peristiwa tersebut pun sebenarnya terjadi pada Juli 2017 lalu, namun baru minggu lalu tuntutan dikirim ke pengadilan setempat.

Gara-gara kena air panas itu, kulit Christina Thomas, cewek 14 tahun tersebut, terbakar hingga ke abdomen, bahkan sampai bagian dalam kulit pahanya.

Baca Juga : Beredar Video Kopi Serbuk yang Mudah Terbakar, Begini Klarifikasi BPOM

Tuntutan dilayangkan kepada perusahaan McDonald’s dan perusahaan franchise-nya, Taylor Enterprises. Sebagai ganti rugi, ganti rugi yang diminta adalah sebesar 1,56 juta dollar atau senilai 23 miliar rupiah.

Kasus sebelumnya juga pernah terjadi. Seorang nenek 79 tahun menumpahkahkan kopi panasnya sendiri. Menurutnya kopi tersebut bersuhu 180-190 derajat.

Atas tuduhannya itu pengadilan memberikannya 500 ribu dollar.

Waduh. Menurutlo gimana, sob?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest