Follow Us

Mariah Carey Berhenti Jadi Juri American Idol?

Ega Hai - Selasa, 07 Mei 2013 | 03:52
Mariah Carey Berhenti Jadi Juri American Idol
Ega Hai

Mariah Carey Berhenti Jadi Juri American Idol

Mariah Carey dikabarkan akan berhenti menjadi juri American Idol. Niatan penyanyi tersebut diutarakan kepada seorang temannya lantaran ia sudah merasa capek bekerja sama dengan Nicki Minaj di American Idol. Ia nggak mau jadi juri lagi dan ogah berhubungan dengan Nicki lagi.

"Mariah nggak mau kembali. Nicki sangat nggak menghargainya dan ia selalu berusaha untuk mengajaknya bertengkar. Suatu malam Nicki mencoba untuk baik, tapi Mariah nggak menggubrisnya," ujar sumber kepada Fox News, Selasa (7/5).

Baru-baru ini, salah satu pentolah Aerosmith, Steven Tyler, juri American Idol selama dua seasons mengatakan Mariah dan Nicki harus profesional dan fokus pada semua kontestan.

"Kamu hanya menyampaikan pendapatmu. Itu nggak sulit buatku, tapi aku membayangkan itu susah untuk sebagian orang dan mereka ingin mengatakan 'diam dan berikan mereka pendapat'," tutur Steven.

"Mereka harus memberikan sesuatu yang bisa melahirkan talenta baru. Dan itu harus dilahirkan, nggak dinilai dari faktor 'hiburan', perlu di nilai oleh orang yang jujur, dan memiliki faktor tertentu. Bukan faktor karena mereka bisa bertengkar. Buat apa semua itu?," tandas Steven.

Editor : Ega Hai

Latest