Follow Us

Diminta Ikuti Gaya Persiapan Barcelona, Pelatih Inter Milan Takut Dibantai 18-0

Bayu Galih Permana - Selasa, 06 November 2018 | 16:30
Luciano Spalletti
Instagram / Inter

Luciano Spalletti

HAI-Online.com - Klub raksasa Italia, Inter Milan harus kembali menghadapi perlawanan Barcelona dalam lanjutan fase grup pada Matchday ke-4 Liga Champions yang digelar Rabu dini hari nanti (6/11).

Jelang pertandingan melawan El Barca, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku kagum dan nggak malu untuk memberikan pujian atas kualitas yang ditunjukkan lawannya itu.

"Barcelona merupakan tim terbaik, dan kini kamu memiliki kesempatan untuk membuktikan bahwa Inter Milan benar-benar bisa bersaing tim manapun," kata pelatih berusia 59 tahun itu seperti yang dilansir dari Sky Sport Italia.

Selain itu, Luciano Spalletti mengatakan bahwa dirinya sempat dibuat terkejut dengan persiapan anak asuh Ernesto Valverde jelang menghadapi Inter Milan di Camp Nou pada Matchday ke-3 Liga Champions pada Oktober lalu.

"Menjelang pertemuan kami di Camp Nou, aku melihat mereka baru melakukan pemanasan sebelum pertandingan dimulai. Kami lalu bertanya apakah mereka memiliki gym di dalam stadion, dan jawabannya nihil," katanya.

Baca Juga : Manchester City Rela Beli Messi Triliun Rupiah, Guardiola: Aku Ingin Ia Tetap di Barcelona

Nggak berhenti sampai di situ, pelatih asal Italia itu juga mengatakan bahwa para punggawa Inter Milan sempat melihat pemain-pemain dari tim lawan masih menjemput anak-anak mereka di sekolah di hari pertandingan.

"Para pemain memberitahuku kalo para pemain Barcelona masih menjemput anak-anak mereka pada siang hari dan baru pergi menuju ke stadion menggunakan mobil," tambahnya.

Meskipun begitu, Spalletti sendiri ogah jika harus menerapkan cara yang sama dengan para pemain El Barca kepada anak asuhnya karena bisa menyebabkan Ivan Perisic dan kawan-kawan kalah telak.

"Apabila kami melakukan persiapan menjelang pertandingan yang sama seperti para pemain Barcelona, kami bisa kalah 0-18," ucap mantan pelatih AS Roma itu.

Baca Juga : Penuh Kejutan, 3 Klub Kecil di Liga Top Eropa Mampu Tampil Perkasa Awal Musim Ini

Setuju deh sama omongan Luciano Spalletti karena tiap tim kan punya cara tersendiri buat para pemainnya, nanti giliran ikut-ikutan terus kalah 18-0 kan malu-maluin.

Prediksi kalian gimana nih sob, kira-kira Inter Milan mampu ngebales kekalahan di pertemuan pertama dari Barcelona nggak nih? (*)

Source : BolaSport.com, Sky Sports

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest