Follow Us

Harvard dan Universitas Dunia Lain Buka Ribuan Kelas Kuliah Online Gratis. Begini Cara Aksesnya!

Bayu Galih Permana - Minggu, 04 November 2018 | 17:00
Ilustrasi Kelas Online
iStockphoto

Ilustrasi Kelas Online

HAI-Online.com - Bisa kuliah di luar negeri pasti menjadi cita-cita bagi semua orang, namun sayang untuk mewujudkan keinginan tersebut dibutuhkan uang yang nggak sedikit nilainya.

Selain uang kuliah yang terbilang sangat tinggi, besarnya biaya hidup ketika mengambil studi di luar negeri bikin kita berpikir dua kali untuk mewujudkannya.

Tapi tenang sob, buat kalian yang pengen ngerasain gimana rasanya sih belajar di universitas ternama di luar negeri seperti Harvard University dkk dengan gratis, HAI bakal kasih tahu caranya nih.

Jadi, universitas-universitas ternama di seluruh dunia tersebut sebenarnya sudah menyediakan sebuah kelas online yang bisa kalian akses secara cuma-cuma alias gratis.

Baca Juga : Generasi Z di Amerika Dilaporkan Jadi yang Paling Banyak Terkena Masalah Kesehatan Mental

Nah, kumpulan kelas online gratis yang diberi nama Massive Open Online Courses (MOOC) ini telah didukung sebanyak lebih dari 800 universitas di seluruh penjuru dunia.

Nggak cuma itu, dari sekitar 800 universitas tersebut ada lebih dari 10.000 kelas online yang bisa kalian ikuti secara gratis, asik nggak tuh?

Udah deh, daripada kebanyakan basa-basi langsung aja deh HAI bagiin buat kalian cara-cara buat bisa mengikuti kelas online dari universitas-universitas ternama di dunia secara gratis.

1. Buka website-nya terlebih dahulu di sini.

2. Kalo udah kebuka, daftar deh di bagian pojok kanan atas

Kelas Online Gratis
www.class-central.com

Kelas Online Gratis

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular