Follow Us

Tom Hanks Sebut Ending Film Toy Story 4 Bakal Sangat Emosional

Ricky Nugraha - Sabtu, 03 November 2018 | 11:10
Woody
Disney Pixar

Woody

HAI-online.com - Aktor legendaris, Tom Hanks, yang juga menjadi pengisi suara karakter Woody, mengungkapkan pengalamannya saat melakukan proses rekaman untuk adegan terakhir dalam film Toy Story 4.

Tom Hanks telah menjadi pengisi suara Woody dalam tiga film Toy Story, dan kini ia akan kembali untuk film keempat sekaligus terakhir dari film animasi buatan Pixar ini.

Saat menghadiri acara The Chris Evans Breakfast Show, Tom Hanks mengatakan bahwa rekaman terakhir yang ia lakukan merupakan sebuah "momen bersejarah".

"Itu adalah pertama kali kami merekam akhir dari film, dan Toy Story [4] akan memiliki akhir yang sangat mengena," ujarnya.

Tom Hanks kemudian mengatakan bahwa pada hari terakhir saat proses rekaman suara, ia melakukan hal berbeda yang nggak biasanya ia lakukan.

Baca Juga : 5 Film Asik yang Bakal Tayang Bulan November Ini, Jangan Lupa Nonton!

Saat proses rekaman, Tom biasanya berada dalam ruangan bersama dengan tim, saling berhadapan, bertatap muka, dan membahas segala hal tentang film tersebut.

Namun pada saat itu, ia nggak melakukannya. Ia memilih untuk memalingkan mukanya dari tim produksi, dan berpura-pura agar para tim nggak melihatnya.

"Aku tak ingin melihat mereka dan berpura-pura mereka tak melihatku. Ketika menyadari apa yang akan mereka lakukan, kemudian terbesit, 'Oh, ini adalah momen dalam sejarah,'" katanya.

Bukan cuma Tom Hanks, Tim Allen yang menjadi pengisi suara Buzz Lightyear juga mengungkapkan pengalamannya ketika proses rekaman terakhir di acara The Talk CBS.

"Ini sangat emosional, ini sangat menyenangkan, ide yang mereka berikan sangat besar, aku sangat kagum. Aku bahkan tak mampu melakukan adegan terakhir," ujarnya.

Baca Juga : The Nutcrakcer : Cerita Klasik yang Diubah Menjadi Film yang Apik

Allen kemudian mengatakan bahwa dirinya nggak bisa memberikan bocoran lebih lanjut. Namun ia menambahkan, "Mereka memiliki karakter yang hebat, tapi beberapa adegan menjelang akhir memang benar-benar sulit untuk dilalui."

Wah, jadi penasaran pengen nonton ya? Tapi sabar dulu, Toy Story 4 dijadwalkan baru akan tayang di bioskop pada 21 Juni 2019 nanti, sob.

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest