Follow Us

5 Film Asik yang Bakal Tayang Bulan November Ini, Jangan Lupa Nonton!

Ricky Nugraha - Jumat, 02 November 2018 | 17:48
5 Film Asik yang Bakal Tayang Bulan November Ini, Jangan Lupa Nonton!

5 Film Asik yang Bakal Tayang Bulan November Ini, Jangan Lupa Nonton!

HAI-online.com - Nggak kerasa udah ganti bulan ya sob? Dan bentar lagi juga udah mau ganti tahun. Bulan lalu, kita telah disajikan berbagai film menarik seperti Bohemian Rhapsody, First Man, atau Venom yang ramai dibicarakan.

Nggak kalah dari bulan Oktober kemarin, bulan November ini, kita juga bakal diberikan berbagai pilihan judul film menarik yang bisa disaksikan di bioskop.

Nah, film apa aja itu? Simak langsung nih 5 film asik yang bakal tayang pada bulan November ini, jangan sampe kelewatan!

Baca Juga : The Nutcrakcer : Cerita Klasik yang Diubah Menjadi Film yang Apik

1. The Nutcracker and the Four Realms

The Nutcracker and the Four Realms sebuah adaptasi dari cerita karangan E.T.A Hoffman yang berjudul The Nutcracker and the Mouse King pada tahun 1816.

Film ini akan bercerita tentang petualangan seorang gadis cerdas bernama Clara yang diperankan oleh Mackenzie Foy dalam sebuah dunia paralel yang aneh dan misterius untuk mencari kunci pembuka hadiah dari mendiang ibunya, Marie. Film ini sudah bisa kalian saksikan di bioskop mulai 2 November ini.

2. The Grinch

The Grinch adalah film animasi yang diangkat dari buku populer karya Dr. Seuss yang akan diisi suara oleh para aktor terkenal, seperti Benedict Cumberbatch, Rashida Jones, juga Pharrell Williams.

Grinch yang tinggal bersama dengan anjingnya Max di sebuah gunung merasa terusik dengan perayaan Natal di desa Whoville tiap tahunnya. Ia kemudian berencana "mencuri" Natal dari para penduduk Whoville dengan cara menyamar jadi Santa Claus. The Grinch dijadwalkan akan tayang pada 8 November 2018.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest