Follow Us

Yotari Kezia Tampil Berani di Panggung Final JOOX Karaoke Superstar

Al Sobry - Kamis, 01 November 2018 | 14:52
Yotari Kezia Tampil Berani di Panggung Final JOOX Karaoke Superstar
Alchemy

Yotari Kezia Tampil Berani di Panggung Final JOOX Karaoke Superstar

HAI-Online.com – Ajang kompetisi menyanyi karaoke digital pertama di Indonesia bertajuk JOOX Honor 9! Karaoke Superstar telah memasuki babak final.

Setelah menerima 20.000 files suara dari peserta audisi,pada minggu ke delapan JOOX Karaoke Superstar telah menemukan 6 finalis terbaiknya.

Salah satunya adalah Yotari Kezia (21 tahun) yang tampil membawakan dua lagu di panggung grand final pada Rabu (31/10/2018) semalam.

Di mata para juri yang terdiri dari Syalindri Ichlasari, Baim, Shandy Shandoro serta Barry selaku A&R dari Warner Music Indonsia, penampilan pertama Kezia dianggap paling berani usai membawakan lagu God is Woman dari Ariana Grande.

Baca Juga : JOOX Karaoke Superstar: Nyanyi dari Rumah Berhadiah Kontrak Label Ternama

“Lagu ini susah banget, belom tentu saya sebagus kamu kalo bawain lagu ini. Walau ada miss sedikit, bisa dibilang kamu berhasil dengan pembawaan attitude kamu,” komentar Tantri.

Pujian juga datang dari Barry yang mengaku menyukai secara keseluruhan dari penampilan cewek asal Surabaya ini.

“Gue suka stage act lo. Cuma hati-hati kalo pilih lagu, tapi keberanian lo bagus banget di sini,” ucapnya usai menyaksikan Kezia melepas outfit dan menunjukan aksi panggung bak superstar.

Baca Juga : Nashwa Zahira, Peserta Indonesian Idol Junior yang Cantik dan Berbakat

Shandy pun setuju dengan aksi dan penampilan Kezia meski dalam pandangan mata dan cernaan pendengaran jebolan kompetisi di Jerman itu, Kezia masih ada yang perlu dikoreksi.

“Keren banget penampilannya! You got the rhythm and routed tapi belom sempurna. Pas di refrainnya sepertinya meleset dikit doang.

You nailed it. girl!,” timpal Baim yang menurutnya lagu God is Woman itu punya notasi yang rumit.

“Susah tapi kamu bisa tune dari awal sampai akhir,” katanya lagi salut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest