Follow Us

Romantis! Usai Cetak Gol, Pesepakbola Ini Berselebrasi dengan Melamar Pacar

Bayu Galih Permana - Kamis, 01 November 2018 | 12:47
Eduard Bello melamar pacarnya usai mencetak gol ke gawang Everton (29/10).
Twitter / Eldeportivolt

Eduard Bello melamar pacarnya usai mencetak gol ke gawang Everton (29/10).

HAI-Online.com - Pada Senin lalu (29/10) ada kejadian unik yang sempat terjadi dalam pertandingan antara Antofagasta melawan tuan rumah Everton di Liga Chile.

Usai mencetak gol ke gawang lawannya, striker dari Antofagasta, Eduard Bello terlihat melakukan selebrasi dengan berlari memasuki bangku tribun penonton.

Hal tersebut dilakukan Bello bukannya tanpa alasan, ternyata pesepakbola berkebangsaan Venezuela ini naik ke tribun penonton usai mencetak gol karena hendak melamar pacarnya.

Sesampainya di tribun penonton, pemain berusia 23 tahun ini langsung mengeluarkan kotak berisi cincin, dan memasangkannya ke jari manis sang pacar.

Baca Juga : 4 Tips dan Trik Agar Sukses di Dunia Ragnarok M: Eternal Love!

Momen romantis itu pun mengundang perhatian para pendukung tuan rumah, yang kemudian langsung memberikan tepuk tangan atas kebahagiaan pasangan tersebut.

Sayangnya, meski berhasil mencetak dua gol ke gawang Everton dalam momen bahagia tersebut, Eduard Bello gagal membawa timnya meraih kemenangan dan Antofagasta harus takluk 3-2 dari tuan rumah.

Wah tapi nggak papa lah ya gagal ngebawa pulang kemenangan dari kandang lawan, yang penting kan waktu balik udah bisa bawa calon istri hehehe..

Kalo kalian gimana, pernah ngelakuin hal gila apa sih buat pacar? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest