Follow Us

Bikin Heboh Penonton, Kucing Ini Ganggu Model yang Tengah Fashion Show

Bayu Galih Permana - Selasa, 30 Oktober 2018 | 20:00
Kucing di catwalk
Instagram / vakkoesmodistanbul

Kucing di catwalk

HAI-Online.com - Kalian pernah ngalamin nggak sih ketika lagi serius nonton sebuah acara, tiba-tiba nongol tamu nggak diundang yang malah lebih menarik perhatianmu daripada bintang utamanya?

Nah, situasi seperti di atas baru-baru ini terjadi ketika para model tengah berjalan di atas catwalk dalam acara Esmod International Fashion Show yang digelar pada Emaar Square, Istanbul, Turki.

Dilansir dari The Dodo, seekor kucing yang nggak diketahui dari mana datangnya tiba-tiba naik ke atas catwalk dan menemani para model yang tengah memamerkan busana karya fashion designer terkenal.

"Semua orang terkejut oleh kedatangannya (kucing)," kata seorang fashion designer di acara tersebut, Goksen Hakki Ali.

Baca Juga : Karena Belajar Bukan Sebuah Kompetisi, Singapura Bakal Hapus Ulangan Sekolah

Awalnya kucing tersebut hanya duduk bersantai di atas panggung, tapi setelah beberapa lama dia ikut berjalan melenggak-lenggok seperti model yang tengah melakukan fashion show.

Nggak cuma jalan-jalan doang, bahkan kucing lucu tersebut sempat tertangkap kamera menyerang seorang model yang tengah berjalan tepat di depannya.

Berkat tingkah laku kucing tersebut, para penonton yang berada di acara Esmod International Fashion Show langsung heboh menertawakannya.

Lihat foto-fotonya di bawah ini:

Kucing di catwalk
Instagram / vakkoesmodistanbul

Kucing di catwalk

Kucing di catwalk
Instagram / esmoddubai

Kucing di catwalk

Source : BoredPanda

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest