Follow Us

Timnas U-19 Indonesia Siap Hajar Jepang di Momen Sumpah Pemuda, Ini Link Live Streamingnya

Bayu Galih Permana - Minggu, 28 Oktober 2018 | 14:21
Para pemain Timnas U-19 Indonesia
the-afc.com

Para pemain Timnas U-19 Indonesia

HAI-Online.com - Pada peringatan Sumpah Pemuda hari ini (28/10), timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Jepang dalam partai perempat final Piala Asia U-19 2018 jam 19.30 malam nanti.

Dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Witan Sulaiman dipastikan akan tampil habis-habisan untuk mengalahkan Negeri Matahari Terbit tersebut.

Bukan hanya akan membawa mereka lolos ke babak semifinal, Indonesia juga bakal otomatis ke gelaran Piala Dunia U-20 2019 di Polandia jika mampu meraih kemenangan atas Jepang.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, salah satu gelandang timnas U-19 Indonesia, Syahrian Abimanyu mengaku bahwa timnya nggak takut menghadapi Jepang dan yakin akan lolos ke babak semi final.

"Insya Allah di pertandingan selanjutnya, kami fokus lagi. Insya Allah bisa sampai semifinal. Kami optimistis menang melawan Jepang, apalagi kami tuan rumah. Kita sama-sama makan nasi, dia sama-sama main bola," kata Syahrian Abimanyu seperti yang dilansir HAI dari BolaSport.com.

Baca Juga : 7 Fakta Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang, Bertanding di Hari Sakral

Di sisi lain, perjuangan para pasukan Garuda Nusantara diprediksikan nggak akan mudah, pasalnya Jepang merupakan tim pemegang status juara bertahan di gelaran sebelumnya.

Bahkan di turnamen tahun ini, Takefusa Kubo dan kawan-kawan berhasil tampil meyakinkan pada fase grup dengan catatan 13 gol ke gawang lawan dan hanya kebobolan sebanyak 3 kali yang sekaligus membawa mereka menyapu bersih semua laga di Grup B.

Meskipun begitu, bukan berarti skuad asuhan Indra Sjafri dan kawan-kawan nggak punya peluang sama sekali sob, karena timnas U-19 Indonesia juga berhasil membungkam mulut-mulut yang sebelumnya meremehkan mereka dengan lolos dari fase grup.

Dukungan penuh dari penonton yang hadir langsung ke stadion serta bermain di hari peringatan Sumpah Pemuda diyakini akan menjadi suntikan energi tersendiri bagi Todd Rivaldo Ferre cs.

Baca Juga : Kalo Menang dari Jepang, Ini Daftar Lawan yang Menunggu Indonesia di Piala Dunia U-20 2019

Nah, buat kalian yang nggak bisa hadir langsung ke stadion, tenang aja sob! HAI udah siapin buat kamu beberapa link live streaming pertandingan perempat final Piala Asia U-19 2018 antara timnas U-19 Indonesia vs Jepang.

Langsung aja yuk cek di bawah ini!

Selain nonton, jangan lupa juga ya doain para punggawa timnas U-19 Indonesia agar mampu memberikan penampilan terbaik dan nantinya bisa mengalahkan Jepang! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular