Follow Us

My Hero Academia Sedang Dalam Proses Dibuat Film Live-Action

Ricky Nugraha - Kamis, 25 Oktober 2018 | 13:32
My Hero Academia Sedang Dalam Proses Dibuat Film Live-Action
Jump Comics

My Hero Academia Sedang Dalam Proses Dibuat Film Live-Action

HAI-online.com - Legendary Pictures telah mengumumkan bahwa mereka berniat untuk memproduksi sebuah film live-action adaptasi dari manga dan anime populer, My Hero Academia.

Hollywood memang telah lama terobsesi untuk membawa serial anime/manga Jepang ke penonton Amerika, dimana judul anime populer terbaru yang diangkat adalah Bleach oleh Netflix.

Film ini mendapatkan respon yang cukup baik, namun nggak sedikit juga film adaptasi anime yang mendapatkan kritikan negatif, seperti Ghost in the Shell dan Death Note.

Hal ini tentu merupakan risiko bagi Legendary untuk mencoba menghadirkan My Hero Academia ke layar lebar untuk penonton Amerika.

Namun karena anime ini yang bercerita seputar superhero, serta dominasi box office saat ini adalah film-film superhero, hal ini mungkin yang menjadi pertimbangan bagi mereka mereka untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Baca Juga : Asal Usul Bikini Bottom Bakal Muncul di Film SpongeBob Terbaru!

My Hero Academia bercerita tentang sebuah dunia di mana 80% dari umat manusianya telah mengembangkan semacam kekuatan khusus, yang dikenal sebagai quirks. Namun nggak semuanya super, dan nggak semua digunakan untuk kebaikan.

Sedangkan cerita utamanya berpusat pada seorang anak muda yang obsesif mengikuti pahlawan-pahlawan baru sementara dirinya nggak memiliki kemampuan sendiri.

Film live-action adaptasi manga buatan Kohei Horikoshi ini akan diproduseri oleh Legendary Entertainment yang bekerja sama dengan penerbit manga Shueisha. Sedangkan untuk distribusi di Jepang akan ditangani oleh Toho.

Belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal rilis, para pemeran, serta sutradara yang terlibat dalam penggarapan film live-action ini. Kita tunggu aja, sob, semoga aja nggak fail.

--------------------

Baca juga liputan spesial Hai tentang suka-duka menjadi atlet profesional yang masih sekolah, di bawah ini:

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest