Follow Us

Asal Usul Bikini Bottom Bakal Muncul di Film SpongeBob Terbaru!

Ricky Nugraha - Kamis, 25 Oktober 2018 | 12:27
SpongeBob SquarePants
Nickelodeon

SpongeBob SquarePants

HAI-online.com - Film ketiga SpongeBob yang diberi judul The SpongeBob Movie: It’s A Wonderful Sponge, akan bercerita tentang asal usul dari semua penduduk yang ada di Bikini Bottom.

Karakater spon kuning ini sudah ada sejak tahun 1999, dan telah menghadirkan 11 season serial berjumlah 246 episode yang bercerita tentang segala tingkah polahnya bersama para penghuni Bikini Bottom di bawah laut.

Selain sukses di layar televisi, ia juga telah menjajaki layar lebar. Sejauh ini, SpongeBob telah tampil dalam 2 film layar lebar, yang pertama adalah film SpongeBob di tahun 2002 yang disutradarai langsung oleh sang kreator serial tersebut, Stephen Hillenburg.

Lalu film kedua The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water di tahun 2015 yang bercerita tentang petualangan SpongeBob dan teman-temannya di daratan, yang dibuat dengan memadukan live-action dan animasi.

Baca Juga : Duh, Sekuel Film Wonder Woman Diundur ke Pertengahan 2020, Kenapa Tuh?

Sedangkan untuk film ketiga ini, Mireille Soria, presiden dari Paramount Animation, mengungkapkan pada VIEW bahwa The SpongeBob Movie: It's A Wonderful Sponge akan menjadi cerita asal usul.

Film tersebut bercerita bagaimana SpongeBob bertemu dengan penghuni Bikini Bottom lainnya pada kemah musim panas di Camp Coral. Film ini juga disebut akan menggunakan animasi penuh dalam dunia bawah laut, namun juga akan dipadukan dengan adegan live-action seperti di film keduanya.

“Untuk pertama kalinya, kita akan mengetahui asal-usul Spongebob bertemu dengan penghuni Bikini Bottom lainnya di perkemahan musim panas. Awal film akan bertempat di Camp Coral, dimana semua karakter favorit kita bertemu untuk pertama kalinya,” kata Mireille Soria.

Film yang judulnya memparodikan dari judul film klasik It’s a Wonderful Life buatan Frank Capra ini juga akan menghadirkan Hans Zimmer sebagai pengisi scoring musik.

The SpongeBob Movie: It's A Wonderful Sponge sendiri dijadwalkan baru akan tayang di bioskop pada 17 Juli 2020.

--------------------

Baca juga liputan spesial Hai tentang suka-duka menjadi atlet profesional yang masih sekolah, di bawah ini:

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest