Follow Us

BMTH Rilis Lagu Baru Kolaborasi dengan Vokalis Cradle of Filth

Ricky Nugraha - Senin, 22 Oktober 2018 | 13:53
Video klip lagu
Youtube/Bring Me The Horizon

Video klip lagu

HAI-online.com - Bring Me The Horizon baru saja merilis lagu terbaru berjudul "Wonderful Life". Ini merupakan single kedua setelah lagu "Mantra" yang diambil dari album terbaru mereka "Amo".

Dalam lagu terbarunya ini, BMTH berkolaborasi dengan Dani Filth, vokalis band extreme metal asal Inggris, Cradle of Filth.

Pentolan BMTH, Oli Sykes, mengatakan bahwa lirik lagu 'Wonderful Life' ini ia lakukan secara freestyle di studio.

Baca Juga : Pengaruh Perceraian Oliver Sykes dan Mantan Istri di Album Baru BMTH

"Lagu ini menceritakan tentang perjalanan menjadi tua. Berada di luar tur dan menikmati hal-hal duniawi dalam hidup. Kukira hal tersebut sangatlah berharga, terutama ketika sebagian besar hidupmu kau habiskan di jalan melakukan tur," ungkap Oli.

"Hal-hal sepele seperti belanja mingguan di toko dan memotong rumput terlihat cukup menyenangkan. Orang-orang yang menghabiskan sebagian besar hidup mereka jauh dari rumah pasti bisa merasakannya."

Baca Juga: Walau Super Sibuk, Para Atlet Pelajar Ini Punya Prestasi Mengagumkan

Lagu 'Wonderful Life' ini juga dirilis dengan video lirik yang bisa kalian simak di bawah ini:

Selain itu, BMTH mengumumkan lewat Twitter bahwa perilisan album terbarunya ini akan mundur dari tanggal 11 Januari ke 25 Januari 2019.

Mereka juga membagikan daftar lagu-lagu dalam album tersebut, yang menampilkan kolaborasi dari beberapa musisi lain seperti Grimes dan Rahzel. Berikut daftar lagu dalam album "Amo":

01. I Apologise If You Feel Something 02. Mantra 03. Nihilist Blues (feat. Grimes) 04. In The Dark 05. Wonderful Life (feat. Dani Filth) 06. Ouch 07. Medicine 08. Sugar Honey Ice & Tea 09. Why You Gotta Kick Me When I'm Down? 10. Fresh Bruises 11. Mother Tongue 12. Heavy Metal (feat. Rahzel) 13. I Don't Know What To Say

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular