Follow Us

LeBron James Bakal Produseri Reboot Film Friday the 13th

Ricky Nugraha - Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:39
LeBron James Dikabarkan Akan Produseri Reboot Film Friday the 13th
Screenrant

LeBron James Dikabarkan Akan Produseri Reboot Film Friday the 13th

HAI-online.com - Disaat karirnya dalam dunia basket akan segera berakhir, bintang NBA, LeBron James, berusaha untuk membuka peluangnya dalam industri hiburan.

James telah mendirikan sebuah rumah produksi yang akhir-akhir sedang sering mendapatkan proyek, seperti reboot film House Party. Lalu yang paling ramai dibicarakan tentu adalah kabar LeBron James akan bermain dalam film Space Jam yang terbaru.

Yang terbaru, kini James dikabarkan sedang dalam proses diskusi untuk memproduseri sebuah reboot film Friday the 13th dibawah Springhill Entertainment miliknya.

Franchise film ini telah absen dari layar lebar sejak 2009, masalah utamanya disebabkan oleh masalah hukum mengenai hak distribusi. Masalah ini juga melibatkan Victor Miller, yang merupakan penulis asli dan pencipta karakter Jason Voorhees.

Namun, dengan adanya kabar akan dibuat sebuah film reboot Friday the 13th ini, bisa jadi permasalahan hak distribusi tersebut telah selesai.

Baca Juga : Pengorbanan Atlet Pelajar: Dari Homeschooling Hingga Anti Main!

Topeng Jason Voorhees
Warner Bros.

Topeng Jason Voorhees

Apalagi akhir-akhir ini film horor cukup berjaya di bioskop. Seperti contonya kesuksesan film Get Out dan IT di tahun 2017 lalu, serta sekuel film Halloween di tahun ini yang mendapat banyak ulasan positif dan pendapatan yang cukup besar di pembukaannya.

Tapi perlu diingat juga bahwa kesepakatan yang dilakukan oleh LeBron James ini belumlah resmi, dan masih dalam proses diskusi.

James punya pengaruh yang cukup kuat untuk membuat reboot Friday the 13th, terutama apabila dia memiliki cukup ambisi tentang materi dan punya ide cerita yang bagus.

Sebab sudah lama juga, para penggemar nggak menyaksikan Jason Voorhees dalam layar lebar. Kita tunggu aja sob kabar-kabar selanjutnya.

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest