Follow Us

Rumor Duel Khabib Nurmagomedov vs Mayweather, Presiden UFC: Nggak Usah Dipeduliin!

Bayu Galih Permana - Senin, 22 Oktober 2018 | 15:01
Khabib Nurmagomedov ancam akan mundur dari UFC
Instagram/Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov ancam akan mundur dari UFC

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain sebelumnya, beberapa waktu lalu Khabib Nurmagomedov kedapatan menantang Floyd Mayweather bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara mereka.

Nah, secara mengejutkan, Floyd Mayweather ternyata menanggapi tantangan dari petarung asal Rusia itu serta mengaku siap melawannya di atas ring tinju.

"Ya kami akan bertarung. Maksud gue, gue nggak tahu bagaimana dari pihak Khabib, tapi kalo lo menanyakan hal itu ke gue, kami bisa membuatnya terjadi. Khabib menantang gue, jadi dia yang harus datang ke dalam dunia gue," terang atlet dengan bayaran termahal di dunia tersebut kepada TMZ Sports.

Baca Juga : Dilema Atlet Pelajar: Pilih Kurikulum Atau Podium?

Pernyataan dari Floyd Mayweather itu pun menuai banyak tanggapan dari berbagai macam pihak, salah satunya ditanggapi oleh Presiden UFC, Dana White.

Dilansir dari ESPN, pria berusia 49 tahun tersebut meminta kepada orang-orang untuk nggak mempedulikan rumor yang sedang menjadi perbincangan banyak pihak itu.

"Nggak usah terlalu mempedulikannya," kata Dana White.

Presiden dari UFC sendiri itu mengatakan bahwa sampai sekarang pihak Mayweather belum melakukan komunikasi dengan pihaknya terkait kepastian apakah petinju asal Amerika Serikat tersebut benar-benar akan bertarung dengan Khabib Nurmagomedov.

"Tim Mayweather belum melakukan pendekatan ke lo sama sekalim dan Khabib masih terikat kontrak dengan UFC. Floyd memang pintar membangun namanya di luar sana ketika dia menginginkannya," tambah White.

Baca Juga: Ngintip SKO Ragunan Jakarta, Tempat Lalu Muhammad Zohri Latihan Sambil Belajar

Hmm, padahal kayaknya bakalan seru ya sob kalo duel antara Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather benar-benar diadain, jadi bisa ngebuktiin siapakah petarung terbaik di dunia saat ini.

Kalo menurut kalian gimana, duel antara kedua atlet berbeda dunia ini bakalan terwujud nggak sih? (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest