Follow Us

Pengaruh Perceraian Oliver Sykes dan Mantan Istri di Album Baru BMTH

Fadli Adzani - Senin, 27 Agustus 2018 | 16:21
Bring Me The Horizon - Mantra
altpress.com

Bring Me The Horizon - Mantra

HAI-ONLINE.COM - Oliver Sykes, vokalis band Bring Me The Horizon, sudah menikah dua kali dalam hidupnya. Mungkin beberapa dari kalian belum mengetahui itu.

Yang pertama pada tanggal 12 Juli 2015 di Tuscany, Italia, di mana ia menikahi seorang model bernama Hannah Pixie Snowdon.

Sayang, pada 2016 silam, keduanya memutuskan untuk bercerai. Nggak lama setelah itu, Sykes menikah dengan seorang model asal Brasil, Alissa Salls, pada tanggal 22 Juli 2017.

BACA JUGA: Oliver Sykes: Aku Membuang CD Arctic Monkeys Pemberian Alex Turner ke Tempat Sampah

Di album keenam sekaligus terbaru Bring Me The Horizon, Amo, yang bakal dirilis 11 Januari 2019 mendatang, ada pengaruh dari perceraiannya dengan Hannah.

Kepada NME, Oli pun curhat habis-habisan terkait tentang perceraiannya itu dan perasaan kelam yang ia rasakan.

"Aku bercerai beberapa tahun yang lalu, sebenarnya aku nggak mau membahas itu," ujarnya, dikutip HAI dari NME.

"Aku nggak mau terlihat kalau aku peduli, dan aku nggak mau menggali-gali masa lalu. Aku nggak mau memberikan 'kemenangan' kepada orang (mantan istri) itu dengan menulis lagu tentang mereka," kata Oli dengan jujur.

Oli mengaku kalau dirinya baik-baik saja dan sudah bisa melupakan apa yang terjadi di masa lalu. Namun tentu saja, ada dampak-dampak yang ia rasakan setelah merasakan perceraian dalam hidupnya.

Oli memang sudah bahagia saat ini dengan Alissa. Namun, ia mengatakan ada pengaruh perceraiannya dengan proses pembuatan album baru BMTH.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest