Follow Us

Fitur WhatsApp Terbaru Ini Dijamin Bakal Bikin Liburan Kamu Makin Happy

Dio Firdaus - Minggu, 21 Oktober 2018 | 14:30
WhatsApp
whatsappbrand.com

WhatsApp

HAI-ONLINE.COM- Kabar gembira untuk kamu yang suka risih dengan notifikasi grup yang numpuk. Pasalna, WhatsApp kini telah menyiapkan fitur terbaru "Vacation Mode" dan 'Silent Mode".

Bagi pengguna Android, fitur silent mode sudah bisa digunakan secara default alias sudah diaktifkan tanpa harus mengatur serta menghidupkan fitur ini.

Seperti namanya, fitur silent mode ini akan menyembunyikan notifikasi chat yang masuk di bar notifikasi. Selain itu, waktu untuk menyembunyikan notifikasinya pun bisa kita atur sesuai dengan kebutuhan, mulai dari satu jam sampai satu minggu.

Baca Juga: Walau Super Sibuk, Para Atlet Pelajar Ini Punya Prestasi Mengagumkan

Vacation Mode

Vacation Mode
WaBetaInfo

Vacation Mode

Berbeda dengan silent mode yang sudah tersedia di Android saat ini, Vacation Mode masih berada di tahap pengembangan.

Pada dasarnya, mode ini dikembangkan dari silent mode yang sudah ada duluan di Android. Nantinya, mode liburan ini akan mncul di menu "pengaturan notifikasi".

Ketika kamu mengaktifkan mode ini, pesan dari obrolan yang dibisukan akan masuk ke kolom archived. Jadi, pesan baru dari obrolan yang dibisukan akan tetap tersimpan.

Baca Juga: Ngintip SKO Ragunan Jakarta, Tempat Lalu Muhammad Zohri Latihan Sambil Belajar

Sesuai dengan namanya, dengan mengaktifkan mode ini, kamu pun bisa liburan dengan tenang tanpa terganggung obrolan grup kampus atau kelas tapi juga bisa membacanya setelah kamu menonaktfikan fitur ini.

Merangkum dari Neowin, fitur ini nantinya akan ada untuk semua platform smartphone kok, sob. Jadi buat pengguna Android, iOS maupun Windows Phone akan kebagian semua.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest