Follow Us

Mau Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta? Ini Caranya

Ricky Nugraha - Minggu, 21 Oktober 2018 | 13:04
BLACKPINK akan tampil di Indonesia pada 19 November
Instagram/shopee_id

BLACKPINK akan tampil di Indonesia pada 19 November

HAI-online.com - Rumor tentang konser girlband BLACKPINK di Indonesia akhirnya terjawab sudah. Platform e-commerce Shopee telah mengumumkan secara resmi bahwa BLACKPINK benar akan tampil di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, pada 19 November 2018.

Girlband asal Korea Selatan ini datang ke Indonesia untuk kali pertama itu sebagai guest star dalam rangkaian acara ulang tahun ke-3 Shopee yang bertajuk "Road to 12.12 Shopee Birthday Sale".

"Kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran BLACKPINK ke Indonesia, menghadirkan seluruh membernya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang," kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat (19/10/2018).

Ia mengatakan bahwa pihaknya mengundang BLACKPINK karena melihat animo yang sangat besar dari pecinta k-pop dan pelanggan mereka sejak kali pertama meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa BLACKPINK pada Juli lalu.

Baca Juga : Selain Rilis Lagu, Dua Lipa Gebet BLACKPINK Buat Bikin Playlist Musik Remaja di Spotify

"Pada acara ini, BLACKPINK akan menyanyikan beberapa lagu hits-nya dan akan ada sesi games seru bersama mereka,” kata Rezki.

Untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan BLACKPINK, calon penonton nggak harus membeli tiket konser.

Melainkan, mereka cukup dengan membeli produk-produk yang ada di dalam YG Official Shop yang harganya berkisar dari Rp 280.000 hingga Rp 2.700.000 mulai 1 November mendatang.

Ada beberapa ketentuan, yakni 2.400 pembeli pertama Black Product, secara otomatis akan langsung memperoleh undangan untuk menonton BLACKPINK.

Sementara untuk pembelian Pink Product, pengguna akan mendapatkan 1 pink kupon. Dari 15.000 produk yang tersedia, 5.500 pemenang beruntung akan diundi pada 12 November untuk bisa mendapatkan undangan nonton.

(*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest