Follow Us

5 Keanehan Ini Bikin Khabib Nurmagomedov Curiga McGregor dan UFC Bikin 'Drama Settingan'

Bayu Galih Permana - Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:00
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Seperti yang udah kita tahu, pertandingan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor di gelaran UFC 229 menjadi pusat perhatian seluruh orang di dunia.

Meskipun begitu, The Eagle sempat mencurigai bahwa adanya 'drama settingan' yang dibuat oleh UFC dan McGregor demi membuat publik lebih tertarik untuk menonton gelaran UFC 229.

Ketika diwawancarai oleh salah satu stasiun TV Rusia, Perviy Kanal, Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa dirinya menemukan beberapa kejanggalan pada kejadian pelemparan bus yang ditumpangi doi dan petarung UFC lainnya oleh The Notorious.

Hmm, apa saja kejanggalan yang ditemukan oleh Khabib?

Langsung aja HAI bagiin buat kalian 5 keanehan yang membuat Khabib Nurmagomedov curiga bahwa McGregor dan UFC sengaja membuat 'drama settingan'.

1. Diminta untuk Datang Sendiri

Normalnya, seorang petarung UFC kelas dunia seperti Khabib Nurmagomedov sangat jarang untuk pergi ke sebuah konferensi pers sendirian, setidaknya doi pasti akan datang bersama pelatih dan juga rombongan tim.

Namun pada hari di mana McGregor melakukan pelemparan ke busnya, The Eagle diminta oleh pihak UFC untuk datang sendirian dalam acara konferensi pers.

"Aku diminta UFC untuk datang sendiri pada hari itu. Dari hotel aku pun dipaksa satu bus bersama rombongan para petarung UFC lainnya yang nggak satu tim denganku dan hanya datang bersama satu kru dan managerku," terang Khabib.

Baca Juga : Curhatan Atlet Pelajar: Dilema Antara Sekolah atau Fokus Latihan Untuk Kejuaraan

2. Hampir Keluar, eh kok Masuk Lagi

Source : tribun sport

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest