Follow Us

Ayah yang Pemabuk Jadi Alasan CM Punk Hidup Menjadi Straight Edge

Bayu Galih Permana - Rabu, 17 Oktober 2018 | 15:11
CM Punk di UFC 225
Instagram / cm.punk

CM Punk di UFC 225

HAI-Online.com - Wah udah tanggal 17 Oktober aja nih, itu artinya orang-orang yang tergabung dalam straight-edgers di seluruh dunia saat ini tengah memperingati Edge Day.

Buat kalian yang belum tahu, straight edge merupakan sebuah gaya hidup, filosofi dan pergerakan anak muda yang menganut anti penggunaan narkoba, minuman berakohol, merokok, obat-obatan (medis dan tradisional), dan seks bebas.

Nah, ternyata salah satu mantan pegulat WWE yang kini berlaga di UFC, CM Punk selama ini juga menerapkan gaya hidup straight edge loh sob.

Hal ini diungkapkan oleh Bruce Prichard ketika diwawancarai oleh WWE mengenai tato di tubuh CM Punk beserta gaya hidup straight edge yang dianut oleh petarung berusia 39 tahun tersebut.

Baca Juga : 5 Petarung Ini Hijrah dari UFC ke WWE, Khabib Nurmagomedov Nyusul?

Dalam wawancara tersebut, Prichard menjelaskan bahwa Punk dulunya hidup bersama Ayahnya yang merupakan pecandu alkohol, meskipun begitu doi nggak mengikutinya dan malah membenci hal tersebut.

Mantan pejabat eksekutif WWE itu juga sempat bertanya kepada CM Punk apakah dia benar-benar nggak meminum alkohol, menggunakan narkoba, ataupun hal-hal buruk lainnya, dan kekasih dari AJ Lee itu pun membenarkannya.

"Aku menatapnya dan berkata 'jadi kamu nggak minum, pake narkoba, dan melakukan hal buruk lainnya?' dan dia pun menjawab 'Nggak, tapi aku juga bukan orang yang terlalu sopan'," terang Bruce Prichard.

Meskipun begitu, Punk mengaku kepada Prichard bahwa dirinya pernah meminum satu shot ketika menghadiri ulang tahun Harley Race dan melakukannya sebagai bentuk penghormatan kepada seniornya itu.

"Harley memintaku untuk melakukannya, satu shot nggak akan membunuhku. Aku meminumnya sebagai bentuk penghormatanku kepada Harley Race," kata Punk kepada Prichard.

Baca Juga : Tantang Mayweather, Juara Kelas Berat UFC Sebut Khabib Nurmagomedov Gila

Salut deh buat CM Punk, meskipun keliatan urakan doi berusaha untuk selalu hidup sehat dengan menganut gaya hidup straight edge.

Kalian di sini juga ada yang punya lifestyle kaya CM Punk nggak? (*)

Source : Givemesport

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest