Follow Us

Galaxy X Akan Menjadi Smartphone Yang Bisa Berubah Jadi Tablet

Dio Firdaus - Senin, 15 Oktober 2018 | 10:18
konsep Galaxy X
BGR

konsep Galaxy X

HAI-ONLINE.COM- Rumor demi rumor mengenai ponsel yang layarnya bisa dilipat dari Samsung memang sudah menggema di jagat internet sejak tahun lalu. yang terbaru, rumor tersebut kini mencapai titik terang dan dipastikan benar adanya.

Informasi lebih lanjut mengenai ponsel lipat Samsung ini disampaikan langsung oleh Head of IT & Mobile COmmunications Samsung, DJ Koh yang mengatakan ponsel lipat Samsung nantinya akan menjadi ponsel hibrida.

Maksud dari ponsel hibrida di sini adalah fungsi smartphone yang bisa digunakan juga sebagai tablet, sob.

Sampai saat ini, nama untuk ponsel lipat itu banyak yang mengatakan bernama Galaxy X. Keunggulannya dikatakan bisa mengakomidr berbagai aktivitas, baik yang membutuhkan layar kecil layaknya smartphone lainnya atau layar besar bak sebuah tablet.

Baca Juga : Pencipta Thanos Ingin Sang Musuh Avengers Diperankan oleh Arnold Schwarzenegger

"Ketika kami memperkenalkan ponsel lipat, kami ingin kehadirannya berati bagi pengguna," Kata DJ Koh. "Jika pengalaman pengguna nggak sesuai dengan standar saya, saya nggak akan menghadirkan produknya" tambah DJ Koh.

Pada acara peluncuran Galaxy A9 yang diselenggarakan di Malaysia, DJ Koh mengindikasikan bahwa desain Galaxy X akan menyerupai sebuah buku.

Jadi, ketika dilipat, bentang layar diproyeksikan tetap besar yakni seluas 7,3 inci dan ketika buka, ukuran layarnya akan dua kali lipatnya, sebagaimana HAI rangkum dari Tom's Guide.

Untuk meluncurkan ponsel seperti ini, Samsung sepertinya membutuhkan waktu untuk 'cek ombak' di pasar smartphone terlebih dahulu.

"Mungkin ketika kami baru menjual ponsel lipat, pasarnya masih sangat kecil. Akan tetapi, pasarnya akan semakin melebar dari waktu ke waktu dan saya yakin kita butuh ponsel lipat" Ujar DJ Koh

Source : tomsguide

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest