Follow Us

Film Live Action Aladdin Rilis Teaser Perdana, Nih Penampakannya!

HAI Internship - Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:37
Mena Massoud dan Naomi Scott sebagai Aladdin dan Jasmine
Hollywood Reporter

Mena Massoud dan Naomi Scott sebagai Aladdin dan Jasmine

HAI-Online.com - Disney akhirnya ngerilis teaser perdana dari film live action Aladdin setelah kemaren-kemaren para fans cuman dikasih foto-foto behind the scene para cast aja.

Dalam teaser yang berdurasi sekitar 1 menit ini, terlihat sedikit bocoran tentang dunia magis Aladdin yang ada dalam film.

Disney emang gencar banget beberapa tahun ini dalam membuat adaptasi live action buat film-film animasi klasik mereka. Apalagi sebagian besar meraih sukses yang cukup besar.

Baca Juga : Paladins Strike yang Ngetop di PC Kini Tersedia di Hape Android, Pecinta MOBA Harus Main Nih!

Sebut aja Cinderella, Beauty and The Beast, The Jungle Book, dan bahkan Maleficent. Film yang ngambil perspektif dan pendekatan lain untuk bikin twist baru dari sebuah karya klasik.

Makanya, nggak heran ketika Aladdin yang pertama rilis film animasinya pada 1992 lalu, dibikinin reboot juga.

Ceritanya sendiri nggak bakal jauh-jauh dari film aslinya. Film bakalan tetep jadi film musikal kok. Cuman bakalan ada beberapa twist dan lagu-lagu baru yang hadir dari tangan dingin Benj Pasek dan Jason Paul (The Greatest Showman).

Dalam teaser yang baru dirilis ini, penonton emang belum dikasih banyak gambaran soal film Aladdin nanti. Jangankan itu, tokoh-tokohnya aja belum muncul semua secara jelas.

Tapi, dari potongan klip tersebut, kayaknya film ini bakalan mirip banget sama versi animasinya deh.

Tokoh Iago, burungnya Jafar, udah muncul di awal. Dan kameranya kayak ngikutin dia terbang gitu di sepanjang kota Agrabah, kota fiksi yang jadi latar Aladdin.

Selain itu, ada juga penampakan gua rahasia di mana Aladdin disuruh Jafar untuk ngambil lampu ajaib Genie. Penampakan gua tersebut terlihat lumayan mirip dengan versi animasinya cuman lebih suram dengan mata-mata yang menyala.

Teaser diakhiri dengan sedikit penampakan Aladdin dan Jafar yang ada di balik bayang-bayang.

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest