Follow Us

Masih 21 Tahun, Pesepakbola Ini Bakal Pecahkan Rekor Transfer Jika Gabung AC Milan

Bayu Galih Permana - Kamis, 11 Oktober 2018 | 17:33
Lucas Paqueta
Instagram / lucaspaqueta

Lucas Paqueta

HAI-Online.com - Salah satu klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan servis dari pemain muda asal klub Flamengo, Lucas Paqueta.

Bahkan menurut laporan salah satu jurnalis Italia, Fabrizio Romano, klub yang dilatih oleh Genaro Gattuso itu udah mencapai kesepakatan harga dengan Flamengo mengenai transfer Lucas.

Fabrizio menyebutkan bahwa tim sekota Inter Milan itu harus merogoh koceknya sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp528,9 miliar untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu ke San Siro.

Apabila transfer itu benar-bener terwujud, maka nantinya kepindahan Lucas ke AC Milan akan memecahkan rekor transfer termahal di antara pemain yang hijrah dari Liga Brazil ke Liga Italia.

Baca Juga : Sampai Tabrakkan Diri ke Kereta, 3 Pesepakbola Ini Pernah Alami Depresi

Direktur Olahraga dari Flamengo, Carlos Noval membenarkan bahwa pihaknya tengah bernegosiasi dengan AC Milan. Namun, sampai saat ini kedua pihak belum mencapai kesepakatan.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Noval memperkirakan butuh waktu dua minggu lagi untuk menyelesaikan proses kepindahan Lucas Paqueta ke San Siro.

"Kami belum mencapai kesepakatan dengan AC Milan dan akan berbicara ketika semuanya sudah selesai. Aku pikir itu bisa diselesaikan dalam dua minggu ke depan meskipun seharusnya butuh beberapa minggu tambahan," terang Noval.

Selain diincar AC Milan, Lucas sendiri sebenarnya juga diincar klub-klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, Manchester United, Liverpool, dan juga Manchester City,

Ya kita tunggu aja sob apakah transfer wonderkid yang satu ini bakal beneran terjadi di bursa transfer musim dingin Januari mendatang atau hanya jadi angin lalu belaka.

Kalo beneran terwujud, menurut kalian bisa nggak Lucas Paqueta ngembaliin masa kejayaan AC Milan seperti dulu? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest