Follow Us

Nggak Mau Jauh dari james Gunn, Dave Bautista Pengen Gabung di Film Suicide Squad 2!

Ricky Nugraha - Rabu, 10 Oktober 2018 | 15:06
Dave Bautista Pengen Gabung Film Suicide Squad 2 Bikinan James Gunn
Screenrant

Dave Bautista Pengen Gabung Film Suicide Squad 2 Bikinan James Gunn

HAI-online.com - Nggak mengejutkan kalau Dave Bautista tertarik untuk membintangi film Suicide Squad 2 apabila disutradarai oleh James Gunn.

Sebab saat diumumkan bahwa James Gunn dipecat dari kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 terkait tweet kontroversialnya di masa lalu, Dave Bautista menjadi yang paling lantang dalam membela James Gunn.

Dave bahkan sempat mengancam apabila naskah skenario dari James Gunn untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3 nggak digunakan, maka ia akan keluar dari proyek film tersebut.

Setelah kabar pemecatannya tersebut, baru-baru ini James Gunn telah dilirik Warner Bros untuk bergabung dalam proyek sekuel film Suicide Squad.

Baca Juga : Nyebrang ke DC, James Gunn Bakal Tulis dan Sutradarai Suicide Squad 2, Sakit Hati Nih?

Menurut Deadline Hollywood, James Gunn ditawari kesempatan untuk menggarap naskah Suicide Squad 2, sekaligus menjadi sutradara film tersebut.

Kabar ini tentu menarik perhatian aktor pemeran Drax ini yang telah bekerja sama dengan James Gunn dalam 2 film Guardians of The Galaxy dan telah berteman dekat.

Ketertarikan Dave untuk bergabung dalam film tersebut ia ungkapkan melalui akun Twitter miliknya dimana ia meng-quote berita seputar kabar tersebut sambil menyerukan di mana ia bisa mendaftar untuk bisa bergabung.

Bakal kejadian nggak yah nantinya? Kira-kira Dave Bautista cocok berperan jadi apa nih di film Suicide Squad 2 nanti? Bane mungkin? (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest