Follow Us

Film Horor Terbaru Joko Anwar, 'Folklore: A Mother's Love', Bisa Ditonton Gratis dan Legal. Cek Di Sini

HAI Internship - Selasa, 09 Oktober 2018 | 13:33
Folklore: A Mother's Love
HBO Asia

Folklore: A Mother's Love

HAI-Online.com - Beberapa waktu yang lalu, lagi-lagi nama Joko Anwar berkumandang lagi. Kali ini, sutradara Pengabdi Setan ini bikin proyek horor terbaru yang bekerja sama dengan HBO Asia. Adalah serial antologi horor Folklore, jadi tempat Joko berkarya.

Serial yang terdiri dari enam episode berdurasi masing-masing sekitar 1 jam ini bakalan menampilkan adaptasi modern dari mitor dan takhayul yang dipercaya sama masyarakat dari 6 negara Asia, yaitu Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Jepang, dan Korea.

Joko Anwar sendiri menyutradarai episode pertama Folklore yang berjudul A Mother's Love. Dalam episode perdana yang dibintangi sama Marissa Anita dan Muzakki Ramdhan ini, menceritakan tentang mitos Wewe Gombel, setan penculik anak.

Murni (Marissa) yang seorang single parent dan anaknya (Muzakki), Jodi, baru pindah ke sebuah rumah mewah. Di sana, Murni bekerja sebagai tukang bersih-bersih. Nggak disangka, mereka ternyata menemukan sekelompok anak-anak di loteng. Murni pun melaporkan ke pihak yang berwenang dan berhasil menyelamatkan anak-anak tersebut.

Tapi, masalah nggak berhenti di situ. Ternyata, anak-anak yang ada di atas loteng adalah sekumpulan anak yang diculik sama Wewe Gombel. Sang setan pun marah, dan mulai meneror Murni serta berusaha mengambil Jodi, anaknya.

Baca Juga : 5 Film Horor Korea Yang Kalau Ditonton Ngerinya Nggak Ilang-ilang

Dari sinopsisnya sih, kayaknya episode ini bakalan seru banget ya, sob. Dan dari komentar-komentar para netizen yang udah beredar di media sosial, rata-rata berpendapat kalo episode ini bagus dan serem banget!

Selain itu, A Mother's Love juga nggak ngandelin jumpscare berlebihan. Pokoknya ciri khas Joko Anwar aja deh, dengan aura yang super creepy gitu.

Buat lo yang nggak subscribe HBO, nggak usah khawatir sob. Pasalnya, kata Joko Anwar sendiri, lo bisa menonton episode ini dengan gratis di website HBO GO Asia langsung!

Langsung aja lo tonton, jangan lupa ya, episode ini paling cocok lo tonton di malam hari, dengan layar dan suara yang supergede. Psst, jangan nonton sendirian ya, hehehe.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest