Follow Us

Menang Lawan McGregor, Khabib Nurmagomedov Sampai Sekarang Belum Dibayar

Bayu Galih Permana - Selasa, 09 Oktober 2018 | 13:00
Khabib Nurmagomedov
Instagram / khabib_nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Seperti yang udah kita ketahui, gelaran UFC 229 yang mempertemukan Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor berakhir dengan kerusuhan antar kedua kubu.

Nah, kerusuhan antara kedua kubu tersebut ternyata berbuntut panjang bagi Khabib Nurmagomedov, salah satunya ditahannya bayaran yang didapatkan The Eagle dari pertandingan itu oleh NSAC.

NSAC sendiri dikabarkan masih menahan uang bayaran Khabib Nurmagomedov karena masih melakukan investigasi atas kerusuhan yang terjadi usai pertarungan dua jagoan UFC itu.

Selain itu, petarung asal Rusia ini juga dinilai membuat kerusuhan dengan menyerang kru tim dari Conor McGregor yang memaksa petugas keamanan di T-Mobile Arena harus ikut turun tangan.

Baca Juga : Meski Kalah, McGregor Ternyata Terima Bayaran Lebih Besar Daripada Khabib Nurmagomedov

Atas terjadinya kerusuhan tersebut, pihak Khabib Nurmagomedov sendiri telah meminta maaf usai pertandingan itu dan menjelaskan mengapa dirinya bisa sampai terpancing emosi.

Khabib menjelaskan ketenangannya sudah hilang ketika sudah hilang dari awal pertandingan usai McGregor melontarkan kata-kata bernada rasis kepada dirinya.

"Aku ingin meminta maaf pada komisi atletik dan Vegas, aku tahu ini bukan sisi terbaikku namun aku cuma manusia. Aku nggak mengerti bagaimana orang bisa mengomentari aksiku melompati pagar, bagaimana dengan dia (McGregor) yang membicarakan soal agama, negara, dan ayahku? Dia bahkan hampir membunuh banyak orang di Brooklyn," terang Khabib.

Baca Juga : Cie, Ternyata Khabib Nurmagomedov Sempat Akur Sama Conor McGregor

Usai memenangkan pertandingan tersebut, Khabib sendiri seharusnya menerima bayaran sebesar 2 juta dollar AS (30,47 miliar rupiah), sedangkan lawannya, Conor McGregor mendapatkan pemasukan senilai 3 juta dollar AS (45,7 milliar rupiah).

Ya semoga aja masalah ini cepet kelar sob biar bayarannya bisa cepet cair, kan kasian udah bonyok gitu tapi uangnya ditahan. (*)

Source : Tribunnews.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest