Follow Us

Marvel Bakal Bikin Animasi Spesial Lego Spider-Man pada 2019 Nih!

Ricky Nugraha - Selasa, 09 Oktober 2018 | 12:29
LEGO Spider-Man
Marvel/LEGO

LEGO Spider-Man

HAI-online.com - Marvel Entertainment yang bekerja sama dengan LEGO Group secara resmi telah mengumumkan sebuah animasi spesial berjudul LEGO Marvel Spider-Man: Vexed by Venom.

Kabar ini diumumkan di acara New York Comic Con beberapa hari setelah film Venom buatan Sony tayang di bioskop.

LEGO Marvel Spider-Man: Vexed by Venom akan bercerita tentang pencurian teknologi yang meningkat drastis di New York City akibat ulah Venom dan Green Goblin.

Ini menjadi tugas Spider-Man untuk mencari tahu apa yang akan mereka lakukan dengan peralatan yang dicuri dan menghentikan rencana jahat mereka.

Baca Juga : Kenapa Sekarang Semakin Banyak Orang Menyukai Spider-Man? Ini Alasannya!

LEGO Spider-Man
Marvel/LEGO

LEGO Spider-Man

Dalam Vexed by Venom, Robbie Daymond akan menjadi pengisi suara Spider-Man/Peter Parker, lalu Ben Pronsky sebagai Venom, Josh Keaton sebagai Green Goblin, Laura Bailey sebagai Gwen Stacy/Ghost-Spider, dan Tara Strong sebagai Mary Jane.

Ini akan menjadi animasi terbaru LEGO dan Marvel setelah sebelumnya mereka membuat animasi LEGO Marvel Super Heroes: Maximum Overload, LEGO Marvel Superheroes: Avengers Reassembled, LEGO Marvel Super Heroes – Guardians of the Galaxy: The Thanos Threat dan Lego Marvel Super Heroes – Black Panther: Trouble in Wakanda.

Baca Juga : Kardus Ini Jadi Miniatur Kota yang Keren, Ternyata Dibikin Hampir 65 Tahun!

Animasi ini akan dirilis tahun depan, namun belum ada tanggal pasti dan belum jelas apakah akan tersedia secara online seperti animasi-animasi sebelumnya.

(*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest