Follow Us

Nggak Cuma Eddie Brock, Simbiot Venom Pernah Nempel Pada 5 Host Ini!

Ricky Nugraha - Kamis, 04 Oktober 2018 | 20:49
Para host Venom
Marvel Comics

Para host Venom

HAI-online.com - Film Venom baru saja rilis di bioskop pada 2 Oktober kemarin. Film ini bercerita tentang seorang jurnalis bernama Eddie Brock yang "ditempeli" oleh sesosok alien yang dapat berubah-ubah bentuk yang dijuluki simbiot.

Simbiot ini dapat menempel pada manusia dan menjadikannya sebagai inang, lalu memberi manusia tersebut kekuatan yang bisa dimanfaatkan untuk kebaikan atau kejahatan.

Eddie Brock sendiri memang merupakan sosok paling ikonik yang menjadi inang dari Venom. Namun Eddie bukan lah satu-satunya manusia yang pernah menjadi host simbiot Venom.

Dalam komik, simbiot Venom pernah menempel pada sejumlah manusia, dan 5 di antaranya kalian bisa simak nih di bawah ini.

Baca Juga : Selain Tom Hardy, Tiga Aktor Ini Pernah Jadi Venom aka Eddie Brock!

1. Peter Parker

Peter Parker
Marvel Comics

Peter Parker

Semua berawal dari sini. Jika bukan karena Peter Parker, Venom seperti yang kita tahu itu mungkin nggak akan ada sama sekali.

Parker pertama kali terikat dengan simbiot Venom saat Secret Wars setelah kostumnya rusak. Namun saat kembali, ia merasakan ada yang aneh. Ia lalu meminta bantuan Mister Fantastic yang kemudian menyadari bahwa simbiot itu hidup dan kemudian melepasnya secara paksa.

Simbiot Venom yang lolos tahu akan identitas dan rahasia di balik kekuatan Spider-Man dan kemudian membuat Venom kebal terhadap Spider-Sense.

2. Mac Gargan

Halaman Selanjutnya

Marvel Comics Mac Gargan
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest