Follow Us

Nggak Disangka, Kostum Terbaru Tony Stark Mirip Banget Transformer

Dio Firdaus - Kamis, 04 Oktober 2018 | 12:07
Kostum baru Iron Man
Marvel

Kostum baru Iron Man

HAI-ONLINE.COM- Seperti yang kita tau, Tony Stark adalah orang yang siap dengan segala situasi. Kapanpun ada kejahatan yang datang, ia pasti selalu punya kostum yang siap tempur. Contohnya seperti Hulkbust, Bleeding Edge Armor sampai armor yang tersimpan di dalam koper seperti yang ada di Iron Man 2.Nah, di dalam komik besutan Dan Slott dan Velrio Schiti yang berjudul Tony Stark: Iron Man yang terbaru, lagi-lagi salah satu karakter terpintar di Marvel ini menunjukan kostum terbarunya.Diceritakan Tony Stark sedang cuti dari kerjaannya di Stark Unlimited untuk kencan dengan Janet Van Dyne, atau lebih dikenal sebagai The Wasp. Penasaran nggak kenapa Tony bisa kepincut dan ketemu The Wasp? Baca komiknya aja, sob.

Kalau biasanya kita melihat Tony selalu menggunakan mobil sport canggih dan mahal, kali ini ia menggunakan sebuah skuter. Tapi bukan sekedar Vespa, melainkan Vespa milik Tony Stark yang tentunya berwarna merah bercampur aksen emas sampai ke helmnya juga.

Baca Juga : Spoiler Alert: Ada Malaysia di Film Venom, Meski Nggak Syuting di SanaSeperti pada kisah superhero lainnya, ketika sedang asik berkencan, tiba-tiba para karyawan Stark Unilimited diserang. Nah, menariknya nih sob. Kostum Iron Man terbaru dan mungkin yang terkahir ini bukan Bleeding Edge, bukan dari koper ataupun dilontarkan dari satelit melainkan vespa yang dinaiki Tony Stark itulah kostumnya.

Tony Stark: Iron Man #4
Marvel

Tony Stark: Iron Man #4

The Wasp pun kaget dan mengatakan kostum itu merupakan kostum Iron Man favoritnya. Dengan gaya yang sok cool, Tony Pun langsung melesat terbang ke Star Unlimited untuk menghajar para penjahat itu.Wah, kalau kostum ini ditunjukin di film kayaknya bakal epic banget sih, sob. Siapa yang setuju? (source: CBR)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest