Follow Us

Trafalgar Law Bakal Dapatkan Kisah Spin-Off Sendiri dari One Piece

Ricky Nugraha - Selasa, 02 Oktober 2018 | 20:00
Trafalgar Law
Toei Animation

Trafalgar Law

HAI-online.com - Cerita One Piece mungkin memang berpusat pada karakter Monkey D. Luffy. Namun hal tersebut nggak berarti bahwa One Piece juga mengabaikan karakter-karakter lainnya yang menjadi favorit para penggemar.

Seperti contohnya kini karakter Trafalgar D. Water Law yang mendapatkan sorotan tersendiri karena kabarnya Law akan mendapatkan novel visual spin-off nya sendiri.

Hal tersebut muncul di Twitter setelah seorang penggemar mengunggah gambar sampul majalah One Piece edisi terbaru.

Dalam sampul tersebut terdapat gambar Trafalgar Law beserta tulisan Jepang yang setelah diterjemahkan artinya adalah, "Sampul One Piece Magazine Vol. 4 yang akan dijual tanggal 19 Oktober di Jepang.

Edisi ini akan menampilkan sebuah cerita tentang Trafalgar Law yang akan mendapatkan novelnya sendiri seperti Ace."

Ini memang bukanlah cerita spin-off pertama dari One Piece, karena sebelumnya karakter Portgas D. Ace telah mendapatkannya pada 2017 lalu.

Baca Juga : One Piece Kembali Digandeng AAPE dari BAPE Hadirkan Koleksi Keren

Dibawah Shou Hinata, One Piece membuat serangkaian cerita spin-off yang mendokumentasikan perjalanan Ace setelah ia meninggalkan East Blue.

Kisah tersebut mengikuti perjalanan Si "Tinju Api" Ace saat ia mulai membentuk kru bajak lautnya sendiri dan kemudian bertemu dengan Bajak Laut Whitebeard.

Dan kini sepertinya menjadi giliran Law yang mendapatkan spin-off sendiri. Meski belum ada kabar lebih lanjut, namun para penggemar berharap agar Shou Hinata ikut kembali mengerjakan cerita ini.

Kapten Bajak Laut Hati ini memang menjadi salah satu karakter favorit dari para penggemar, dan memiliki latar belakang yang memang menarik untuk diceritakan.

Saat kecil, Law belajar cara hidup keras ketika serangan di Flevance yang merenggut kedua orang tua dan saudara perempuannya.

Hidupnya pun makin memburuk setelah bertemu Doflamingo, namun persahabatannya dengan Corazon memberinya harapan.

Sampai akhirnya Corazon mati karena menyelamatkan Law dan hal tersebut membuat Law sangat sedih mengingat ia berhutang banyak padanya.

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest