Follow Us

Banyak Orang Belum Tahu, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Simbiot Venom!

Dio Firdaus - Jumat, 05 Oktober 2018 | 07:15
Surat dari Jim Shooter
Gizmodo

Surat dari Jim Shooter

HAI-ONLINE.COM - Film Venom udah mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Hayo, siapa nih yang udah pre-order tiketnya? Pastinya udah nggak sabar banget dong buat nonton aksi Venom di film solo perdananya.

Awalnya, Venom muncul pertama kali di film Spider-Man 3 yang diperani oleh Topher Grace dan pastinya udah pada tau kan kalau di film itu Venom digambarkan sebagai penjahat yang memiliki dendam sama Peter Parker karena telah membuangnya.

Nah, kalau tadi adalah fakta yang semua orang tau, HAI punya 5 fakta menarik lagi dari Screenrant yang mungkin belum banyak orang tau kecuali kamu adalah penggemar Marvel kelas berat.

Baca Juga : Selain Tom Hardy, Tiga Aktor Ini Pernah Jadi Venom aka Eddie Brock!

Mau tau apa aja? Yuk, simak!

Ide yang dibeli dari fans

Mungkin kamu sekarang berpikir kalau ide pertama terciptanya Venom merupakan berasal dari Marvel sendiri. Tapi nyatanya, awal mula adanya symbiote ini berasal dari Randy Schueller.

Randy mengirim sebuah fan letter yang isinya sebuah ide kalau Reed Richards -Pemimpin Fantastic Four- bisa menciptakan kostum berwarna hitam yang terbentuk dari molekul yang nggak stabil kepada editor in chief Marvel saat itu, James Shooter.

Randy sendiri mengirim fan letter tersebut untuk mengikuti kompetisi yang diadakan Marvel kepada para penulis dan seniman.

Baca Juga : Asal Usul Riot, Simbiot Terkuat Yang Jadi Musuhnya Venom

Sebulan kemudian, Randy mendapat surat balasan dari James Shooter dengan 220 Dollar terlampir untuk idenya. Randy juga diberi kesempatan untuk menulis naskah ceritanya jika semua berjalan sesuai rencana. N

Source : screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular