Follow Us

Ditanyai Soal Rumor Persilihan dengan Mourinho, Pogba: Kamu Ingin Aku Mati?

Bayu Galih Permana - Senin, 01 Oktober 2018 | 17:30
Paul Pogba
Instagram / paulpogba

Paul Pogba

HAI-Online.com - Salah satu gelandang andalan timnas Perancis, Paul Pogba sampai saat ini masih belum mau berkomentar soal rumor perselisihannya dengan pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho.

Terakhir, mantan pemain Juventus kembali ditanyai mengenai hubungannya dengan Jose Mourinho usai Manchester United mengalami kekalahan 1-3 dari West Ham United.

Dilansir dari Four Four Two, bukannya memberikan jawaban atas pertanyaan itu, Pogba pun malah balik bertanya karena merasa hal yang buruk bakal terjadi padanya apabila doi memberikan keterangan kepada publik.

"Kamu ingin aku mati?" kata Pogba.

Pertanyaan tersebut kembali dilontarkan kepada Pogba setelah pada pertandingan menghadapi West Ham United kemarin, pemain berusia 25 tahun itu terlihat nggak suka ketika diganti di menit ke-71.

Hal ini terlihat dari ekspresi sinis wajahnya kepada Jose Mourinho yang kala itu menyambut kedatangannya di pinggir lapangan.

Baca Juga : Kecil-Kecil Cabe Rawit, Ini 4 Pesepakbola yang Berhasil Raih Ballon d'Or di Usia Muda

Sebelumnya, Pogba juga enggan memberikan komentar ketika ditanyai tentang permasalahan yang terjadi di dalam internal Manchester United pada awal musim ini karena takut terkena denda.

"Aku nggak bisa mengatakan semua hal karena nantinya aku bisa terkena denda," terang Pogba.

Waduh, kayaknya nggak kelar-kelar ya sob perseteruan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba.

Tapi kalo menurut kalian siapa sih yang salah, Pogba atau Mourinho? (*)

Source : fourfourtwo

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest